Sukses

Saat Meutia Cut Keluarkan Single yang Dianggap Pasaran

Meutia Cut menceritakan jika singlenya ini berbeda dengan lagu sebelumnya yang pernah dikeluarkan.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Meutia Cut kembali berkarir dengan single terbarunya Suara Hati. Single ini menjadi pembuktian Meutia Cut setelah sekian lama dirinya vakum dari dunia hiburan. Meutia pun menceritakan jika singlenya ini berbeda dengan lagu sebelumnya yang pernah dikeluarkan. 

"Jai single baru aku ini, Suara Hati beda dari single sebelumnya. Sekarang lebih pop, lebih nyantai, lebih asyik akustikan. Bercerita soal seorang wanita yang tak berani mengungkapkan cintanya," ujar Meutia Cut saat bertemu wartawan di Masterpiece, Sarinah, Thamrin, Jakarta, Jumat (27/7/2018).

Meutia Cut bercerita bagaimana sampai akhirnya mau tampil beda dengan membawakan genre pop. Padahal, sebelumnya banyak yang menawarkan dirinya untuk membawakan genre dangdut.

"Banyak juga yang nawarin di dangdut. Aku tolak karena suara dan karakternya masih di pop," kata Meutia Cut.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suara Hati

Sekilas lagu berjudul Suara Hati sendiri memang sering kali terdengar atau pasaran. Jika Anda iseng search di google, lagu berjudul Suara Hati banyak dinyanyikan beberapa penyanyi. Beberapa di antaranya adalah Iwan Fals, Dewi Perssik, Nike Ardila, Ayu Ting Ting, Evie Tamala, sampai Rinto Harahap. Lalu adakah kesengajaan sampai akhirnya Meutia Cut memberikan judul lagunya Suara Hati? 

"Iya banyak ya yang menyanyikan dengan lirik yang berbeda-beda. Tapi bagus dong, setidaknya membuat orang jadi penasaran dengan lagu yang aku nyanyikan. Kalau dicari di Google kan lagu aku juga masuk di dalamnya," ujar Meutia Cut. 

3 dari 4 halaman

Pencipta

Lagu Suara Hati sendiri memang sudah lama diberikan kepada Meutia Cut. Namun baru kali ini dirinya menjadikannya sebuah single. Bahkan, saking tak ingat kapan lagu tersebut diberikan, Meutia Cut lupa siapa pencipta lagu singlenya. 

"Penciptanya aku nggak tahu, lupa. Makanya aku nulis no name. Tapi kedepannya nanti sudah clear kok sama pihak manajemen. Jadi lagu tersebut sebenarnya lagu dengan lirik barat, nah sekarang sudah diubah 100 persen," ujar Meutia Cut.

 

4 dari 4 halaman

Promo

Promonya sendiri sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu di beberapa radio. Termasuk mengunduh video klipnya di situs berbagi video YouTube. 

"Kalau promo radio sudah tanggal 17 Juli kemarin. Alhamdulillah reaksinya bagus, di YouTube juga bagus, followers aku jadi naik. Ada juga yang menawarkan untuk jadi soundtrack film. Semuanya terserah manajemen aku sih," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.