Sukses

Di-bully, Iis Dahlia Juga Tak Dibela Anak?

Iis Dahlia tengah menjadi bulan-bulanan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Iis Dahlia, Devano Danendra, menyadari bahwa sang ibunda saat ini tengah menjadi sasaran hujatan warganet.

Iis Dahlia dianggap terlalu berlebihan saat menjadi juri ketika "mengusir" salah seorang calon peserta ajang pencarian bakat menyanyi dangdut, hanya karena penampilannya.

Namun di balik itu semua, Devano paham betul bahwa ini sudah menjadi risiko seorang publik figur seperti Iis Dahlia.

Devano hanya mengimbau agar masyarakat mencari kebenaran dari informasi yang didapat dan tak buru-buru meluapkan kekesalan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Resiko

Hal itu disampaikan Devano saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2018).

"Resiko menjadi seorang entertain. Devano cuma mau bilang ke orang-orang kalau misalkan lihat videonya secara utuh saja. Sudah itu saja," kata Devano Danendra.

 

3 dari 4 halaman

Maklum

Dari situ, ia pun memaklumi sikap warganet terhadap Iis Dahlia. Ia menyadari bahwa siapa pun publik figur pasti memiliki haters.

"Kecewa sih enggak, namanya semua entertain pasti suka dibully juga," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Bela Iis Dahlia?

Ketika ditanya apakah dirinya akan siap membela Iis Dahlia di tengah hujatan para warganet, Devano tak memberikan jawaban tegas. 

"Ya resiko, kita bisa nanggapinnya sendiri-sendiri. Kalau misalnya kita sudah dewasa, kita bisa nanggapin sendiri-sendiri," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini