Sukses

Omar Daniel dan Febby Rastanty Dijodohkan dalam Malaikat Cinta SCTV

Mengusung genre drama, sinetron Malaikat Cinta ini akan mewarnai layar kaca segera di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menayangkan cerita baru dalam sinetronnya. Sinetron termasuk program andalan SCTV yang banyak disukai masyarakat.

SCTV akan menghadirkan sinetron terbaru yang berjudul Malaikat Cinta. Mengusung genre drama, sinetron Malaikat Cinta ini akan mewarnai layar kaca.

Sinetron Malaikat Cinta ini dibintangi oleh pesinetron-pesinetron top seperti Febby Rastanti, Omar Daniel, Rezky Adhitya, Nabila Zavira, dan Azella Al Hamid.

Para pemain muda tersebut juga akan beradu peran bersama aktor dan aktris senir seperti, Meriam Bellina, Anwar Fuady, Atalarik Syach dan Ine Dewi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dijodohkan

Sinetron Malaikat Cinta menceritakan tentang Kaysan (yang diperankan oleh Omar Daniel) seorang cowok ganteng, tajir dan selalu jadi idola dari kecil. Yang merasakan kehidupannya mulai berubah sejak mengetahui dirinya akan dijodohkan oleh ayahnya dengan seorang anak sopir bernama Gadis (yang doperankan oleh Febby Rastanty).

Awalnya Kaysan menolak perjodohan tersebut, dikarenakan dirinya sudah mempunyai kekasih seorang balerina professional bernama Kimberly (yang diperankan oleh Nabila Zavira). Kaysan tidak ingin durhaka pada ayahnya, ia pun pasrah terhadap keputusan ayahnya. Pertemuan Kaysan dan Gadis yang tidak sengaja berjalan kurang mulus.

 

3 dari 3 halaman

Rumit

Perjalanan kisah Gadis dan Kaysan pun bertambah rumit dengan kedatangan kakak tiri Kaysan, Dennis (yang diperankan oleh Rezky Aditya). Dennis yang jatuh cinta dengan Kimberly akan menambah masalah dalam kehidupan percintaan Kaysan, Gadis dan Kimberly semakin rumit.

Apakah kisah cinta Kaysan dan Gadis akan berjalan mulus sesuai keinginan kedua ayah mereka? Cari tahu jawabannya dengan menyaksikan sinetron Malaikat Cinta yang akan segera tayang di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini