Sukses

Ariana Grande dan Pete Davidson Menikah 4 Agustus 2018?

Ariana Grande dan Pete kabarnya bakal menikah dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Semakin hari hubungan Ariana Grande dan Pete Davidson semakin serius. Usai bertunangan, keduanya mulai disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka.

Tak segan memperlihatkan kemesraannya di media sosial ataupun di depan umum, Ariana Grande dan Pete Davidson benar-benar sukses mencuri perhatian. Kini publik kembali dihebohkan dengan kabar terbaru.

Sesuai rumor yang beredar, Ariana Grande dan Pete bakal menikah dalam waktu dekat. Para fans percaya jika pasangan ini akan segera mengucapkan janji suci pernikahan bulan depan.

Dugaan ini bermula saat Pete mengunggah sebuah foto dalam akun Instagram-nya. Di sanalah ia memperlihatkan sebuah kalung yang menghiasi leher sang tunangan. Usut punya usut, ternyata kalung itu adalah lencana mendiang ayahnya saat masih bekerja di New York City Fire Department (NYFD).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Angka 8418

Ayah Pete yang bernama Scott Davidson merupakan salah satu petugas pemadam kebakaran yang meninggal dalam tragedi 9/11 silam. Dan angka 8418 itu adalah nomor dalam lencana Scott yang kemudian dibuat tato oleh Pete dan juga Ariana.

💫🌌🌃⚡️💍☁️🖤🗝

A post shared by Pete Davidson (@petedavidson) on

3 dari 3 halaman

Tribut Pernikahan

Angka 8418 diartikan sebagai tanggal 4 Agustus 2018 oleh para fans Ariana dan Pete. Mereka percaya jika pasangan ini akan segera menikah dengan pilihan tanggal itu sebagai tribut spesial untuk mendiang Scott Davidson. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana tentang hal ini? (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.