Sukses

Anang Hermansyah Pastikan Berhenti Jadi Anggota DPR

Ashanty berharap Anang Hermansyah tidak melanjutkan kiprahnya di kancah politik.

Liputan6.com, Depok - Anang Hermansyah selain dikenal sebagai penyanyi, juga aktif sebagai pejabat di DPR. Namun sepertinya tidak lama lagi Anang akan melepas jabatannya sebagai Anggota Komisi X DPR RI.

Kabar tersebut diperoleh dari sang istri, Ashanty. Memang, tahun ini adalah tahun terakhir periode Anang Hermansyah di DPR.

Ashanty sendiri berharap Anang Hermansyah tidak melanjutkan kiprahnya di kancah politik. Hal itu diungkapkan saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (14/7/2018)

"Mas Anang mungkin ada kabar terbaru, mudah-mudahan insya Allah sepertinya kita keluarga meminta untuk tidak meneruskan di DPR. Karena ini kan tahun terakhirnya Mas Anang," kata Ashanty.

 

Ashanty beranggapan bahwa peran Anang Hermansyah di DPR sudah cukup besar. Dari situ Ashanty meminta Anang Hermansyah untuk kembali ke keluarga dan dunia keartisan.

"Alhamdulillah setelah puluhan tahun masuk ya mas, walaupun mungkin orang tidak melihat tapi apa yang dia kerjakan lima tahun ini alhamdulillah ada hasilnya. Dia maunya sih terus tetap memperjuangkan tapi kita keluarga meminta untuk sudah-lah kembali menjadi artis. Bantuin bisnis keluarga," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Khawatir

Selain itu, ada alasan lain dari Ashanty mengapa ia meminta Anang Hermansyah untuk berhenti menjadi anggota dewan. Rupanya Ashanty memiliki kekhawatiran selama Anang Hermansyah menjadi anggota dewan. Ashanty takut kalau sang suami dituduh menggelapkan uang rakyat.

3 dari 3 halaman

Tak Melanjutkan

"Karena agak pusing kalau misalkan Mas Anang masih di DPR, kita nanti dibilang apa-apa tuh uang rakyat, jadi kerja dari pagi ke pagi tuh kayak enggak ada hasilnya kalau misalkan Mas Anang masih di DPR. Mudah-mudahan cukup waktunya bisa kembali ke keluarga, bantu bisnis kelurga dan tetap menyanyi lagi," tutur Ashanty.

"Mudah-mudahan memang tahun depan kemungkinan aku tidak melanjutkan lagi. Tapi apapun itu ya mudah-mudahan lebih sehat, saya akan kembali lagi jadi seniman lagi. Tapi sebenarnya kemarin tetap seniman juga," jawab Anang Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.