Sukses

Nonton Piala Dunia 2018 di Stadion, Suara Via Vallen Habis

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen menjadi saksi kekalahan Inggris di semifinal Piala Dunia 2018. Inggris harus menyerah dari Kroasia setelah kalah tipis 1-2 lewat perpanjangan waktu.

Via Vallen datang langsung ke Luzhniki Stadium untuk menyaksikan partai semifinal antara Inggris melawan Kroasia. Sayang, tim yang dijagokannya tidak dapat melaju ke babak final.

Selama berada di Rusia, Via Vallen mengabadikannya lewat Instagram Story-nya. Mulai dari perjalanan ke stadion, hingga momen kekalahan tim Inggris.

"Luzhniki Stadium, I'm coming! Tapi masih kena macet. Pertandingannya dua jam lagi. Dari tadi macet, gak sampe-sampe," kata Via Vallen, pada Rabu (11/7/2018) waktu Indonesia.

 

2 dari 3 halaman

Suara Habis

Di stadion itu pula, Via Vallen mengaku kehabisan suara karena terus-terusan berteriak selama menyaksikan pertandingan tersebut.

"Konsekuensi nyetadion adalah SUARA ABISSS lah Bengkok2 ae isine," tulis Via Vallen.

 

3 dari 3 halaman

Selamat

Meski tim favoritnya tak berhasil melenggang ke partai final, Via Vallen tetap menikmati jalannya pertandingan. Ia juga memberi selamat kepada Luka Modrić cs atas pencapaiannya melaju ke babak final.

"Congratulation Croatia, euforianya seru!" tutup Via Vallen. 

Video Populer Showbiz

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Inggris Kalah dari Kroasia, Warganet: Football's Not Coming Home
Artikel Selanjutnya
Donald Trump Kunjungan Kerja ke Inggris, Ini yang Akan Dibahas