Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 11 Juli 2018: Putra Balikan?

Sinetron Orang Ketiga kali ini sudah sampai episode ke-berapa?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga memang selalu ditunggu-tunggu. Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 265 yang tayang hari ini Rabu 11 Juli 2018.  Putra dan Yuni kembali ke rumah sakit. Di kamar bayi, Putra mengatakan jika ia belum memiliki foto bersama Yura.

Putra pun meminta Yuni untuk mengambil fotonya bersama Yura. Lalu Putra menawarkan Yuni untuk berfoto bertiga dengannya dan Yura. Yuni yang tidak tega akhirnya mau berfoto selfie dengan Putra dan bayinya.  Saat itu, Riska yang memapah ibunya lewat di koridor. Riska merasa lega ibunya bisa pulang dari rumah sakit.

Riska juga melihat Yuni berfoto dengan Putra dan Yura. Riska tercekat. Ia menduga Putra sudah balikan dengan Yuni. Sementara itu Rangga mengantar Afifah pulang. Riris marah dan meminta Rangga untuk tidak lagi mendekati Afifah. Riris juga marah pada Afifah yang membiarkan perjaka kadaluwarsa itu mendekatinya terus.

Afifah menenangkan ibunya. Rangga dengan bijaknya lalu meminta maaf pada Riris. Setelahnya, Rangga pamit pulang pada Afifah dan Riris. Namun, keduanya masih sangat kaget dengan sikap Rangga. Riris pun menyeret Afifah masuk dengan marah.

Selanjutnya di Orang Ketiga...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Putra menelpon Yuni untuk memberitahukan bahwa ia sudah mengirimkan email berkas-berkas karyawan magang yang ingin diangkat menjadi karyawan tetap. Tidak lupa, Putra mengingatkan Yuni untuk jangan terlalu lelah. Saat memeriksa berkas, Yuni kaget saat tahu Riska adalah adik tiri Aris.

Yuni langsung menelpon Aris. Aris kaget dan lalu bilang ke Yuni bahwa perempuan itu bukan ibu Riska tapi ibu angkatnya. Jadi, perempuan itu memang memiliki hubungan dengan papa Aris.

Aris bilang besok ia akan menanyakan langsung pada Riska soal masalah itu. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini