Sukses

Pesan Jeremy Thomas untuk Anak-anaknya yang Terjun ke Dunia Film

Ada pesan dari Jeremy Thomas untuk kedua anaknya jika ingin eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor kawakan Jeremy Thomas sudah pasti akan memiliki penerus di dunia seni peran. Penerusnya lahir dari darah dagingnya sendiri, yaitu Valerie Teresa Thomas dan Axel Matthew Thomas.

Kedua anaknya itu memang sudah terjun ke dunia perfilman nasional sejak beberapa tahun lalu. Putri sulung Jeremy Thomas, Valerie Thomas, bahkan sudah hampir 10 tahun berkiprah di film Indonesia sejak membintangi film pertamanya berjudul King, pada 2009 lalu.

Sementara sang adik, Axel Matthew Thomas sejak 2012 lalu sudah muncul di layar kaca melalui beberapa judul sinetron dan film layar lebar. Di balik itu, rupanya Jeremy Thomas tidak serta-merta melepas anak-anaknya di dunia hiburan begitu saja.

Ada pesan dari Jeremy Thomas untuk kedua anaknya jika ingin eksis di dunia hiburan Tanah Air.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cintai Pekerjaan

"Saya harus mengatakan kepada mereka, pertama, kalau kalian memang suka akting, kalian harus mencintai pekerjaan kalian, kalian harus serius, kalian harus tekuni. Karena semua itu adalah proses," kata Jeremy Thomas saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

 

3 dari 5 halaman

Positif

Sejatinya Jeremy Thomas mendukung kegiatan putra putrinya itu di dunia keartisan. Dengan catatan, keduanya melakukan hal yang positif.

"Selama itu positif dan menghibur enggak apa-apa. Karena di keluarga kami punya moto, bekerjalah yang membuat kamu senang. Dan kalau bisa bekerja yang bisa berkarya. Jadi tidak ada pensiunnya. Karena seni peran, akting, hiburan, lifestyle, itu tidak ada pensiunnya," ungkap Jeremy Thomas.

4 dari 5 halaman

Disiplin

Tak hanya itu, Jeremy Thomas juga menekankan satu hal yang tak kalah penting, yaitu soal kedisiplinan. Jeremy Thomas sendiri tak hanya berbicara kosong. Ia sudah membuktikannya sejak puluhan tahun lalu.

"Saya bilang kamu harus mencintai, fokus, disiplin belajar. Karena kalau kamu tidak punya elemen ini, kamu tidak akan bisa move. Saya bisa ngomong gitu karena saya sudah membuktikan dari tahun 92 sampe 2014 straight," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Lebih Baik

Terakhir, Jeremy Thomas berharap agar putra putrinya bisa menerapkan apa yang disarankan olehnya. Dengan begitu putra putrinya bisa menjadi aktor dan akrtis yang lebih hebat darinya.

"Ingat, kerja di film itu kita kerjanya kolektif bersama 150 orang kru setiap hari selama berbulan-bulan. Jadi ketekunan kedisiplinan di luar kamu punya bakat ya faktor-faktor seperti itu. Mudah-mudahan mereka bisa memberikan kualitas akting yang lebih baik dari daddy-nya," tutur Jeremy Thomas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.