Sukses

Pasha Ungu Tantang Ariel NOAH, Ada Apa?

Eksistensi band Ungu dan NOAH di industri musik Tanah Air sudah tidak perlu diragukan lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Eksistensi band Ungu dan NOAH di industri musik Tanah Air sudah tidak perlu diragukan lagi. Dua band terkemuka ini memiliki daya tarik masing-masing dan memiliki penggemar yang membludak.

Lalu, bagaimana jadinya kalau band Ungu dan NOAH berkolaborasi? Hal ini lah yang kini rupanya tengah diinginkan Pasha Ungu.

Pria 39 tahun itu mengajak Ariel NOAH mengadakan konser satu panggung dengan Ungu. Menariknya, Pasha menantang Ariel untuk bernyanyi selama empat jam nonstop tanpa minum dan oksigen.

"Saya pasha un’8’u.. demi musik Indonesia saya nantangin ariel noah konser bareng diatas panggung besar dengan durasi 4jam tanpa jeda,ga pake minum dan oksigen.." ungkap Pasha Ungu di Instagram pribadinya, Selasa (10/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respon Positif

Pasha Ungu berharap Ariel NOAH mau menerima tantangan tersebut. Ayah tujuh anak itu sangat menanti respon positif dari Ariel NOAH.

"Semoga ariel noah berkenan nerima tantangan saya.. silahkan tentukan cara,bagaimana,teknis serta waktu dan tempatnya’ saya akan datang.." katanya.

 

3 dari 4 halaman

Konser Persahabatan

Entah dari mana awalnya, namun Pasha Ungu menganggap kolaborasinya dengan NOAH adalah sebuah konser persahabatan. Meski tengah sibuk menjadi Wakil Wali Kota Palu, Pasha mengaku rindu dengan pagelaran musik yang berkualitas.

"Anggap aja ini konser persahabatan bagi para pecinta musik Indonesia yang rindu menyaksikan pertujukan musik yang hebat dan berkualitas.. salam hormat dari saya saudaramu.." Pasha memungkasi.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Penuh

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari Ariel NOAH terkait ajakan Pasha Ungu ini. Namun para penggemar sudah tidak sabar melihat NOAH dan Ungu berkolaborasi.

"Buruan dilaksanakan udah gak sabar dengar lagu "Masih di Sini" dan lagu "Ada Apa Denganmu"," ujar @agnation._.semarang.

"Alhamdulillah, akhirnya band papan atas bisa berduet lagi, udah kangen nih nungguin berduet lagi a, ditunggu ya a," sahut @abhy.patty.

"Kami tunggu perhelatan akbarnya a antara @ungu_band dg @noahband_id, gak sabar nunggu waktunya, ayo kita ramaikan para @cliquers.id dan @sahabatnoahofficial," @sitarusitasari menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.