Sukses

Raffi Ahmad Dapat Penghargaan dari YouTube

Tim Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapatkan penghargaan gold play button dari YouTube.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial kini menjadi salah satu wadah yang memiliki jangkauan luas. Hanya melalui sebuah akun, seseorang dapat menjelajahi dunia maya tanpa batas.

Kini semakin banyak selebritas yang memiliki kanal resmi media sosial mereka. Salah satunya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, melalui Rans Entertainment yang tempat mereka berbagi keseruan dan aktivitas. Tak melulu vlog, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki banyak konten kreatif yang seru.

Channel mereka kini telah memiliki 1,4 juta subscriber. Atas prestasi ini, tim Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapatkan penghargaan gold play button dari pihak YouTube.

"Waaaaww Gold Play Button. Thank you @youtube dan subscribers kita, doakan kita @rans.entertainment tetaap solid dan bikin yang bagus terus ya guys!" tulis Raffi Ahmad saat mengunggah foto bersama Gold Play Button-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Variatif

Penghargaan ini baru saja diterima Raffi dan tim. Namun sesungguhnya mereka telah melewati 1 juta subscribers kurang lebih satu bulan yang lalu. Kanal ini dibuat pada 2015, hingga saat ini Raffi Ahmad telah mengunggah 218 video dengan konten yang variatif. Mulai dari daily vlog, promosi bisnis mereka, challenge, musik, hingga talkshow.

3 dari 3 halaman

Multitalenta

Yang terbaru, Nagita Slavina membuat video 'draw my life'. Dalam video ini kita mengetahui bahwa ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini benar-benar multitalenta. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini