Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mesra Hanya di Depan Kamera?

Selama ini orang-orang hanya bisa mengetahui kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dari layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak pernah luput dari sorotan publik. Isu tak sedap selalu membayangi pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 silam itu.

Selama ini orang-orang hanya bisa mengetahui kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dari media sosial dan layar kaca. Rasa penasaran publik tentang keadaan rumah tangga mereka pun perlahan mulai terjawab.

Hal ini terungkap ketika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat video bersama YouTuber fenomenal Atta Halilintar. Ia penasaran apakah Raffi dan Nagita selalu mesra di berbagai kesempatan atau hanya di depan kamera.

"Jadi gimana selama perkawinan, mesra enggak nih?" tanya Atta.

"Mesra dong," ungkap Raffi semangat lantas mencium kening Nagita Slavina.

"Biasa dia kalau depan kamera emang kayak begitu," sahut ibu satu anak tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belakang Kamera

Diakui Nagita Slavina, dirinya dan Raffi Ahmad hidup selayaknya suami istri pada umumnya. Wanita 30 tahun itu juga tidak menampik ia dan Raffi kerap terlibat pertengkaran.

"Kalau belakang?" tanya Atta lagi.

"Ya itu kan urusan kita, gimana kita aja. Kita sekarang real aja, lo sama emak lo berantem enggak kadang-kadang? Iya kan, bener enggak? Depan kamera masa berantem, enggak kan, benar enggak? Paling gini-gini aja. Sama kakak adik ada saja kan berantem, iya kan? Itu mah normal, berantem itu normal," jelas Nagita panjang lebar.

 

3 dari 4 halaman

Berdalih

Atta kemudian bertanya kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina apakah mereka berdua yakin akan hidup bersama sampai maut memisahkan. "Tapi tetap yakin lah, ini pasangan sehidup semati?," tanya Atta lagi.

"Iya dong," jawab Raffi Ahmad lantang.

"Kok senyum-senyumnya kayak enggak yakin ya," timpal Atta.

"Iya dia mah emang udah berubah sekarang. Coba aku tanya kamu mau enggak seumur hidup ama aku?" kata Raffi. Jawaban Nagita cukup menggelitik.

"Pakai shading dulu shay..." jawab Nagita dengan nada bercanda.

 

4 dari 4 halaman

Sehidup Semati

YouTuber 23 tahun itu masih penasaran, mengapa Nagita Slavina enggan menjawab pertanyaan sebelumnya. Wanita yang akrab disapa Gigi itu pun akhirnya buka suara.

"Tapi kok kalau gue lihat kan YouTube bareng-bareng, Instagram bareng-bareng, itu kan bareng-bareng semua enggak ada yang misah-misah.. Berarti kan mau sehidup semati," kata Atta.

"Iya amin.. Didoain aja. Kalau kita udah menikah pasti kan harapannya kayak gitu," jelas Nagita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.