Sukses

Gelar Akikah Anak Kedua, Penampilan Audy Item Tuai Pujian

Audy Item memperlihatkan foto-foto saat sedang bersiap-siap sebelum acara akikah putrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Audy Item baru-baru ini menggelar acara akikah atau syukuran untuk anak keduanya. Seperti diketahui, istri Iko Uwais ini telah melahirkan putri keduanya pada 13 Juni lalu.

Audy Item dan Iko Uwais pun memberikan nama anak kedua mereka Aneska Layla Putri Uwais. Acara akikah anak keduanya ini pun diselenggarakan di sebuah hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat (6/7/2018).

Audy Item memperlihatkan foto-foto acara tersebut di Instagram pada Sabtu (7/7/2018), saat ia sedang bersiap-siap sebelum acara akikah putrinya.

Dalam foto-foto tersebut, ibu dua anak ini terlihat memamerkan hasil riasan wajahnya. Audy Item terlihat cantik dalam balutan kaftan berwarna merah muda yang sesuai dengan konsep Arabian Night.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menarik Perhatian

Rupanya, foto-foto yang diunggah Audy Item tersebut berhasil menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Banyak dari mereka memuji penampilan Audy Item yang terlihat cantik.

 

3 dari 3 halaman

Cantik

"Masya Allah cantik mbak @audyitem .....semoga sukses mendidik anak2nyaa," tulis akun @dheekahanie.

"Masya Allah CAAANNNTIIIIIKKKKK BANGETTT," tulis akun @vivimarhaendra.

"Masyaallahh natural bgt cantik nyaa aku ngefans dari dulu!! @audyitem," tulis akun @ayuwardanaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais