Sukses

Billy Syahputra Lamar Hilda Vitria Tahun Depan

Billy Syahputra menepis kabar bahwa dirinya telah menikah siri dengan Hilda Vitria saat berlibur di Australia beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Sering digosipkan kurang menyenangkan, Billy Syahputra akhirnya menegaskan bahwa ia serius dan akan melamar kekasihnya Hilda Vitria tahun depan. Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan Selasa, (3/7/2018) kemarin, adik kandung almarhum Olga Syahputra ini terlihat sangat serius dengan ucapannya.  

"Tahun depan gue lamar Hilda,” ujar Billy Syahputra

Ucapan Billy Syahputra ini pun seperti menepis kabar bahwa dirinya telah menikah siri dengan Hilda Vitria saat berlibur di Australia beberapa waktu lalu. 

Billy Syahputra juga menegaskan bahwa dirinya sebenarnya sudah bersabar dengan beberapa pemberitaan yang tidak benar akan hubungannya. Ia juga sekali lagi mengklarifikasi tentang semua pemberitaan tentang dirinya yang ia akui tidak benar. 

"Jadi pemberitaan di luar sana yang katanya bang Billy nikah siri itu sama sekali hoax, terus foto prawedding sama sekali itu hoax, terus yang dibilang bang Billy ngerebut istri orang itu hoax, terus yang katanya bang Billy bangkrut hoax, yang bang Billy punya anak dari Hilda hoax, parah banget gitu loh berita-berita di luar sana,” ujarnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fakta

"Tapi kita harus sabar karena kan satu hal dibilang bang Billy public figure harus terima konsekuensinya, fakta tidak fakta pemberitaan di luar sana harus terima,” tambahnya. 

 

3 dari 3 halaman

Tak Peduli

Billy Syahputra pun mengakui tak peduli dengan komentar jelek di luar sana, yang mana selalu menjelekkan Hilda Vitria. Padahal yang tahu hubungannya dengan Hilda Vitria adalah mereka sendiri.

"Ya gue mah bodo amat lah. Mungkin orang yang ga suka sama kita apapun yang kita lakukan ya salah aja. Intinya gue ga pernah punya masalah dengan siapapun. Gue selalu support orang yang disamping gue,” ucap Billy Syahputra. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.