Sukses

Selain Matt Damon, Deretan Artis Hollywood Ini Mendadak Muncul di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia memang menjadi daya tarik tersendiri bagi turis asing. Rupanya artis Hollywood ini juga ikut tertarik dengan Indonesia.

Beberapa dari mereka melakukan perjalanan tak hanya melakukan pekerjaan, seperti pemotretan tapi liburan.

Bahkan, beberapa artis Hollywood ini menghebohkan dengan kehadirannya yang mendadak di Indonesia.

Siapa saja artis Hollywood yang memberikan kejutan kepada publik?

2 dari 7 halaman

Matt Damon

Matt Damon dikenal sebagai artis Hollywood dengan jiwa sosial yang tinggi. Ia membuat organisasi nirlaba yang membantu memfasilitasi air bersih untuk negara-negara miskin, Water.org.

Matt Damon juga bekerja sama dengan organisasi lain memberikan solusi dalam mendapatkan air bersih.

Rupanya organisasi tersebut bekerja sama dengan salah satu koperasi di Indonesia. Dilansir dari laman Facebook Komida, Matt Damon datang ke Indonesia berkunjung ke kantor organisasi yang terletak di wilayah Jagakarsa, Jakarta. 

Wajar saja, kedatangan Matt Damon menghebohkan publik. Apalagi, ia berfoto bersama para anggota Komida.

3 dari 7 halaman

Pink

Pink menghebohkan dengan beberapa foto yang diambil di Bali. Salah satunya, potret yang diambil Pink dan putrinya di sebuah pasar tradisional di Bali.

Pink dan putrinya terlihat berpose di sebuah toko yang menjual sembako, seperti beras, kecap, saus sambal, minyak goreng, hingga kopi dengan merek khas Indonesia.

Selain di pasar tradisional, Pink juga mengunggah beberapa foto saat ia dan keluarganya berada di pantai, hingga jalanan yang kanan dan kirinya terlihat sawah yang menghijau.

Bahkan, Pink dan suaminya, Carey Hart, dengan mengenakan kain, berkunjung ke sebuah pura di Bali. 

4 dari 7 halaman

Gwyneth Paltrow

Pada Mei 2013 lalu, Gwyneth Paltrow ini mengunjungi Pulau Komodo untuk berlibur. Tak seorang diri, Gwyneth Paltrow juga mengajak dua anaknya.

Ia pun menceritakan pengalaman berkesan tersebut dalam blog pribadinya. Gwyneth menyatakan perasaan bahagianya selepas menjalani liburan uniknya di Indonesia.

Dalam blognya, ia menggambarkan aktivitas yang ia lakukan di pulau itu.

Ia menjelaskan kegiatannya saat berada di Pulau Komndo, termasuk berenang di laut pada malam hari dengan ditemani bintang-bintang.

Menurut Gwyneth Paltrow, pengalaman paling seru saat melihat komodo secara langsung, berenang bersama kura-kura raksasa. Ia juga mencicipi masakan lokal.

5 dari 7 halaman

David Beckham

Kehadiran David Beckham di Stadion GOR Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu sore, 23 Maret 2018, langsung disambut teriakan para penggemar yang berebut menyalaminya. Sejumlah anak bahkan menarik dan memeluk erat tangan mantan pemain Manchester United itu.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (26/3/2018), David Beckham datang untuk meramaikan acara bertajuk sepak bola untuk negeri, dan memberi apresiasi kepada talenta muda sepak bola Indonesia yang berkompetisi di GOR Soemantri Brodjonegoro.

Bukan kali ini saja, David Beckham ke Indonesia. Pada 2014 silam, ia dan istrinya, Victoria, berlibur ke Bali.

Keseruannya bersama Victoria pun dibagikan di akun media sosial. Salah satunya, ketika ia menikmati pantai di Bali.

6 dari 7 halaman

Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio dikabarkan baru saja mendarat di Aceh pada 2016 lalu bersama dua aktor lain: Adrien Brody dan Fisher Stevens.

Ia mengunjungi Taman Nasional Gunung Leuser untuk menyaksikan keanekaragaman hayati di sana. Leonardo DiCaprio mengungkapkan kepeduliannya terhadap kondisi memprihatinkan di salah satu hutan hujan yang dimiliki negeri ini.

Dalam perjalanannya tersebut, Leonardo DiCaprio juga membawa pesan tentang kelestarian lingkungan. Leonardo DiCaprio yang aktif mendukung kegiatan konservasi di seluruh dunia ini mengajak mengingatkan akan pentingnya hutan alam di Aceh.

Leonardo DiCaprio pun menyatakan siap untuk turut berjuang dalam kelestarian ekosistem Leuser. Foto Leonardo DiCaprio saat berada di Indonesia juga menghebohkan publik.

7 dari 7 halaman

Harrison Ford

Harrison Ford juga tak kalah menghebohkan saat datang ke Indonesia pada 2013 silam. Ia berkunjung ke Kalimantan Tengah.

Harrison Ford dilaporkan sempat kecewa melihat kerusakan hutan di Kalimantan yang sudah sangat parah. Dalam kesempatan itu, Harrison Ford pernah mewawancarai Menteri Kehutanan saat itu, Zulkifi Hasan. Harrison Ford sempat mengungkapkan kekesalannya di depan sang menteri.

Gara-gara itu, beredar kabar, Harrison Ford nyaris dideportasi dari Indonesia. Namun kabar tersebut tidak benar. Harrison Ford kembali ke negaranya setelah kunjungan berakhir.

 

Loading