Sukses

Tak Hanya Produk Kosmetik, Rihanna Juga Jualan Sex Toys

Produk-produk baru yang dijual Rihanna sangat erat dengan hal-hal berbau seks.

Liputan6.com, Los Angeles - Tak hanya berkiprah sebagai penyanyi, Rihanna juga turut menambah penghasilannya dengan meluncurkan produk kosmetik. Namun tak sampai di situ, Rupanya pelantun "Diamonds" tersebut juga menjual produk lain.

Seperti disampaikan oleh Vogue, Jumat (29/6/2018) lalu, Rihanna baru saja meluncurkan merek Xccessories dari label Savage x Fenty miliknya. Yang mengejutkan, produk-produk yang dijualnya itu sangat erat dengan hal-hal berbau seks.

Produk sex toys yang diluncurkan Rihanna antara lain adalah cambuk kecil, borgol yang dilapis bulu tipis, pasties dari bahan kulit dan satin, hingga masker mata dengan renda.

Bahkan, kalau ada yang memesannya sekarang pun Rihanna telah menyediakannya. Para pelanggan produk barunya bisa berbelanja melalui situs resmi Savage x Fenty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lingerie

Diketahui, Xccessories juga memiliki produk berupa lingerie alias pakaian dalam yang telah diluncurkan Mei lalu. Rihanna pun sempat mengungkapkan kepercayaan dirinya terhadap aksesoris yang ia jual.

3 dari 4 halaman

Percaya Diri

"Saya tidak dibentuk seperti gadis Victoria's Secret, dan saya masih merasa sangat cantik dan percaya diri dengan pakaian dalam saya," ujarnya kepada Vogue pada Mei lalu.

4 dari 4 halaman

Seksi

Rihanna memang kerap memamerkan kemolekan tubuhnya di beberapa videoklip maupun di atas panggung. Bahkan, di beberapa videoklip ia pernah tampil tanpa busana sampai memamerkan tubuh bagian sensitifnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini