Sukses

Setelah Jadi Joker, Jared Leto Perankan Vampir Musuh Spider-Man

Liputan6.com, Los Angeles - Jared Leto kini sedang mendapat sorotan di kalangan para penggemar Marvel. Pasalnya, vokalis Thirty Second of Mars itu baru saja didaulat oleh Sony sebagai vampir yang dikenal sebagai musuh Spider-Man.

Seperti dikabarkan Digital Spy, belum lama ini, Jared Leto yang sebelumnya sempat tampil di Joker dalam Suicide Squad, bakal memerankan karakter bernama Morbius the Living Vampire.

Bakal dimainkan Jared Leto, karakter bernama asli Michael Morbius itu dalam komiknya merupakan seorang ahli biologi yang secara tak sengaja terinfeksi virus hingga menjadikannya sesosok vampir bertaring yang haus darah.

Diketahui, Jared Leto bakal bergabung dengan Tom Hardy yang sudah didapuk terlebih dahulu sebagai Venom. Mereka otomatis menjadi bagian dari waralaba Sony's Spider-Man Universe yang pada Oktober mendatang bakal merilis debut film bertajuk Venom dengan Hardy sebagai bintang utamanya.

2 dari 4 halaman

Selain Venom

Selain Venom, Morbius the Living Vampire juga bakal menjadi bagian dari film-film superhero lainnya seperti Silver and Black, Nightwatch, dan Silk. Belum diketahui siapa selain Jared Leto yang akan tampil dalam film Morbius.

3 dari 4 halaman

Karakter Antagonis

Morbius kerap dijadikan sebagai karakter antagonis di beberapa kisah Spider-Man seperti komik maupun serial animasi. Namun seiring berjalannya waktu, ia berubah menjadi karakter protagonis yang lebih membawa watak anti-hero.

4 dari 4 halaman

Sutradara Film Horor Life

The Hollywood Reporter menyatakan bahwa Daniel Espinosa yang mengerjakan film horor luar angkasa Life, bakal menjadi sutradara film Morbius. Belum diinformasikan apakah karakter ini, Venom, dan yang lainnya akan dipertemukan dengan Spider-Man versi Tom Holland atau tidak.