Sukses

Aryo Wahab Tobat Jadi Rocker Terkenal

Aryo Wahab tak mau anak-anak generasi di bawahnya terinspirasi olehnya.

Liputan6.com, Jakarta Aryo Wahab mengaku tak lagi menjadi penyanyi. Dirinya dikabarkan memilih bertobat dan mengabdikan dirinya pada kepentingan sosial, seakan mengganti kesalahan yang telah diperbuatnya beberapa waktu sebelumnya.  

Namun bukan Aryo Wahab sebenarnya. Karena proses hijrah tersebut merupakan kisah perjalanan hidup bang Ape yang diperankan oleh Aryo, seorang bintang rock terkenal dalam film produksi Max Pictures berjudul Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

"Saya sebagai bang Ape namanya. Di sini karakter seorang seniman bisa dibilang orang rock star tobat, rock star yang sudah tobat," kata Aryo Wahab di acara syukuran film Rembulan Tenggelam di Wajahmu, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2018).

Aryo sadar dan tak mau anak-anak generasi di bawahnya terinspirasi olehnya. Ia pun membuat rumah singgah dan mendidik langsung anak-anak tersebut dengan baik. "Jaman dulu kehidupanmya blinger dan akhirnya dia sadar," ujarnya.

"Jadi dia pemilik rumah singgah yang ditempati anak-anak yang dia didik. Dia membuat generasi, supaya anak-anak kecil yang diasuh itu tidak seperti dia. Dan anak-anak itu benar-benar punya waktu yang sangat mereka bisa hargai dan mereka bisa manfaatkan," tutur Aryo Wahab.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesulitan

Setiap peran pasti memiliki tingkat kesulitan sendiri. Demikian pula dengan Aryo Wahab. Namun, kesulitan yang ditemui olehnya menjadi alasan untuk memberikan yang terbaik. Sebagai pemeran, Aryo Wahab semakin tertantang. 

"Kalau film pasti punya kesulitan, tapi kadang-kadang kesulitan itu pasti kita perlukan bukan hanya untuk bisa menjalankannya, lebih ada nilainya gitu. Gak mungkin kita jalaninnya yang mulus-mulus gitu, sampai saat ini kalo ada kesulitan masih bisa lah kita tanggulangi," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Chemistry

Dalam film yang rencananya syuting mulai 5 Juli mendatang ini, Aryo beradu akting dengan Arifin Putra, Donny Alamsyah, Cornelio Sunny, Egi Fedly, dan lainnya. Menurutnya, chemistry yang sudah terjalin dengan para pemain memudahkannya. 

"Di antara pemain nggak ada gap, udah cair aja gitu.  Kita juga dibantu sama acting coach yang benar-benar ngebantu suasana dan nggak ada lagi di antara kita yang istilahnya punya pager, udah enak ngejalaninnya," tukas Aryo Wahab.

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini