Sukses

Gabung Serial Hollywood, Iko Uwais Terlibat sebagai Produser

Iko Uwais bergabung dengan serial berjudul Wu Assassins.

Liputan6.com, Jakarta - Iko Uwais baru-baru ini dikabarkan terlibat kembali dalam proyek garapan sineas Hollywood. Suami Audy itu bergabung dengan serial berjudul Wu Assassins.

Dikabarkan Variety, Jumat (29/6/2018), serial tersebut ditayangkan melalui jaringan Netflix yang mengusung genre drama bertema bela diri. Iko Uwais merupakan satu-satunya aktor sekaligus sineas Indonesia dalam serial ini.

Tak hanya sebagai pemain. Iko Uwais juga bertindak sebagai produser, pimpinan koreografer bela diri, dan juga koordinator stunt (adegan berbahaya).

Serial Wu Assassins rencananya akan mengudara sebanyak 10 episode. John Wirth yang menulis skenarionya juga bertindak sebagai produser eksekutif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jajaran Eksekutif

Bekerja sama dengan Iko Uwais, dalam Wu Assassins terdapat nama-nama Chad Oakes dan Mike Frislev dari Nomadic Pictures Entertainment serta Tony Krantz dari Flame Ventures di jajaran produser eksekutif.

Stephen Fung yang dikenal di dunia perfilman Hong Kong serta serial bela diri Into the Badlands, akan menjadi sutradara dua episode di bawah rumah produksi Nomadic.

3 dari 3 halaman

Pencapaian Iko Uwais

Bagi Iko Uwais, ini merupakan pencapaian yang kesekian kalinya terlibat dalam proyek Hollywood. Sebelumnya, bintang The Raid dan The Raid 2 ini sempat muncul di Star Wars: The Force Awakens, Beyond Skyline, hingga Mile 22.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.