Sukses

Kekayaan Berjumlah Fantastis, Deretan Artis Hollywood Ini Justru Pelit

Liputan6.com, Jakarta Menjadi artis Hollywood, gerak-gerik akan diperhatikan. Di depan publik, beberapa dari mereka akan memberikan senyuman terbaiknya dan tampak bersahabat.

Sayangnya, sisi asli seleb tak akan bisa berubah. Beberapa dari fans yang pernah bertemu mereka secara langsung mengaku kecewa melihat sosok seleb pujaannya ternyata tak sebaik kelihatannya.

Hal itu yang terungkap dari beberapa fans saat melihat artisnya, atau seseorang yang melayani mereka.

Beberapa artis Hollywood ini dikenal memiliki kekayaan fantastis tapi dikenal pelit. Siapa saja mereka?

2 dari 8 halaman

Rihanna

Selama ini, Rihanna juga telah dikenal luas sebagai artis yang memang pelit dalam memberikan tips. Kini, nama Rihanna pun makin terkenal buruk di kalangan pelayan hotel.

Foto-foto pelantun "We Found Love" itu sedang mencuri gelas dari berbagai acara di kelab dan hotel tersebar di acara The Graham Norton Show .

Seperti terlihat, sang presenter memamerkan beberapa foto ketika Rihanna meninggalkan lokasi pesta sambil membawa gelas. Tak hanya gelas, dalam foto-fotonya, Rihanna juga kedapatan mengambil botol anggur dari sebuah pesta.

3 dari 8 halaman

Kendall Jenner

Wajah cantik Kendall Jenner menghiasi reality show ternama, Keeping Up with the Kardashian. Lalu, Kendall Jenner juga mulai mengembangkan sayapnya sebagai model.

Pada 2014, Kendall Jenner melakukan perbuatan tak terpuji. Di restoran ternama SoHo, Kendall Jenner bersama beberapa temannya tak membayar tagihan makanan. Mereka langsung pergi.

RadarOnline melaporkan, pelayan mengejar Kendall Jenner dan memberikan tagihan. Kendall Jenner melempar sejumlah uang kepada pelayan tersebut seolah mengejek. Tanpa minta maaf, dia langsung pergi.

4 dari 8 halaman

Mariah Carey

Mariah Carey, salah satu diva yang dikenal memiliki sikap menyebalkan. Sudah menjadi rahasia umum, Mariah Carey bersikap "sok ngartis".

Hal itu diungkapkan seorang pelayan di sebuah restoran. Dilansir E!, Mariah Carey memaksa restoran tersebut menerima penasannya. Padahal, restoran segera ditutup.

Ketika tidak dilayani, Mariah Carey marah besar. Karena kebaikan hati manajer restoran, pesanan Mariah Carey dibuat, membuat semua orang repot. Namun Mariah Carey tidak meninggalkan tip untuk mereka.

5 dari 8 halaman

Britney Spears

Britney Spears ternyata memiliki sikap yang sangat buruk, beranggapan dirinya perempuan dari kalangan atas. Britney Spears kerap kali bertingkah semaunya saat memesan makanan di sebuah restoran.

Laporan seorang sumber menyebutkan, Britney Spears memaksa seorang pelayan membawakannya secangkir kopi spesial. Saat kopi telah di atas meja, Britney Spears justru pergi tanpa membayar.

Bahkan, Britney Spears pernah meninggalkan tagihan restoran dalam jumlah yang banyak. Akibatnya, tagihan itu dikirimkan ke kediamannya. Namun pelayan yang melayani Britney Spears dipecat.

6 dari 8 halaman

Usher

Usher yang berhasil mengorbitkan Justin Bieber juga memiliki sikap yang membuat orang lain mengernyitkan dahi. Usher telah lama kecanduan minuman beralkhohol.

Meski dilarang, Usher akan terus memaksa pelayan menerima pesanannya. Usher akan berkata, "apa kalian tidak tahu siapa aku?"

Dengan ancaman, Usher bisa minum sepuasnya. Meski begitu, Usher juga dikenal pelit dalam memberikan tip untuk pelayan dan kerap kali bersikap kasar.

7 dari 8 halaman

Beyonce

Pada 2017, Beyonce mendapatkan titel sebagai artis terkaya oleh majalah Forbes. Beyonce berhasil membawa pulang US$ 105 juta atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Sayangnya, Beyonce dianggap sebagai artis yang pelit oleh beberapa staf hotel tempatnya menginap, diwartakan RadarOnline.

Beberapa sumber mengatakan, Beyonce sangat pelit, tak pernah memberikan tip. Bahkan, mereka sampai memiliki nama panggilan untuk Beyonce yaitu Cheap-Yonce (cheap, diambil dari bahasa Inggris yang berarti pelit).

8 dari 8 halaman

Ludacris

Tak ada yang salah dengan sikap Ludacris saat memesan makanan di restoran. Ludacris tak pernah bersikap kasar, dikenal cukup sabar menanti menu pesanannya datang.

Sayangnya, Ludacris dikenal sebagai orang yang pelit dalam memberikan tip. Padahal, para pelayan berusaha keras memberikan layanan terbaik mereka.

Ludacris juga dianggap mengganggu pengunjung yang lain saat makan bersama teman-temannya. Suaranya yang berisik menyebabkan yang lainnya tidak nyaman.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rihanna dan Miliarder Hassan Jameel Putus Setelah 3 Tahun Pacaran
Artikel Selanjutnya
Beyonce dan Jay Z Bawa Botol Minum Sendiri ke Golden Globes 2020