Sukses

Korsel Kalahkan Jerman di Piala Dunia, Para Artis Cantik K-Pop Mewek

Liputan6.com, Seoul - Rabu (27/6/2018) kemarin, ada satu kejutan menarik dari Piala Dunia 2018. Salah satu jagoan sekaligus juara bertahan dalam ajang akbar ini, Jerman, keok saat menghadapi Korea Selatan dengan skor 2-0.

Meski kemenangan ini tak membuat Korea Selatan melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018, peristiwa ini disambut dengan penuh sukacita oleh warga Korea Selatan. Termasuk para pesohornya.

Mereka menuangkan rasa gembiranya karena tim nasional Korea Selatan berhasil mengukir kemenangan dalam pertandingan sepak bola prestisius sedunia ini.

Para bintang K-Pop ini, mengungkapkannya lewat media sosial masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seolhyun AOA

Salah satunya adalah Seolhyun AOA. Ia mengunggah foto televisi yang menampilkan wajah-wajah para pemain Korea Selatan usai pertandingan. "Terima kasih," ungkap Seolhyun AOA.

3 dari 4 halaman

Jisook dan Park Shin Hye

Begitu pula dengan aktris Park Shin Hye. Serupa dengan Seolhyun, ia membagikan foto usai pertandingan. Aktris The Heirs tampaknya sangat terharu dengan pencapaian ini. 

"Wah, air mataku jatuh...Ini benar-benar menakjubkan," tulisnya, seperti diwartakan Koreaboo.

Seperti Park Shin Hye, Jisook eks Rainbow pun meneteskan air mata atas pencapaian ini. "Aku menangis...Wow...," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Yoona SNSD

Yoona SNSD pun mengungkap rasa gembiranya. "Kalian telah berusaha keras #SelaluMendukungKalian #2018russiaworldcup," kata Yoona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini