Sukses

9 Rekomendasi Drakor tentang Keluarga Konglomerat, Seru untuk Ditonton

Beberapa drakor yang disebutkan di bawah ini menceritakan tentang kehidupan para chaebol. Adakah yang pernah kamu tonton?

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkah Anda membayangkan kehidupan orang-orang kaya yang mempunyai harta melimpah? Apa ya, rasanya tinggal di rumah mewah seukuran sekolah? Atau mengendarai mobil mahal yang membuat siapapun menoleh saat berada di jalan raya?

Jika Anda penasaran dan ingin mengetahui beberapa orang kaya menghabiskan uang mereka, ada beberapa drama Korea (drakor) yang menunjukkan kehidupan mereka!

Tidak hanya memerhatikan kehidupan glamor mereka, tapi Anda juga akan mengetahui sisi lain mereka yang penuh drama sehingga membuat tontonan yang semakin seru dan menarik untuk disimak.

Penasaran? Seperti melansir dari Cosmopolitan Philippines, Senin (8/4/2024), ini dia beberapa rekomendasi drakor tentang chaebol dan keluarga super kaya lainnya. Siapa tahu Anda mau mengikutinya untuk mengisi waktu liburan atau sekadar mencari hiburan.

1. King The Land

Gu Won (Junho) adalah pewaris King Group, yang hidupnya tiba-tiba berubah ketika dia bertemu dengan karyawan King Hotel yang ceria, Cheon Sarang (Yoona SNSD). Karena trauma dengan orang-orang yang berpura-pura emosi ketika dia masih kecil, Gu Won membenci senyuman palsu.

Jadi bisa dibilang, hubungan awal mereka sama sekali tidak bersahabat. Namun, bisakah kepribadian Sarang yang hangat meluluhkan topeng dingin pewaris chaebol itu?

2. Business Proposal

Dalam drama Korea Business Proposal, peneliti makanan Shin Ha Ri setuju untuk pergi kencan buta menggantikan sahabatnya, Jin Young Seo. Namun teman kencannya ternyata adalah CEO Go Food Kang Tae Moo, yang merupakan atasannya sendiri.

Tae Moo lalu menyewa Ha Ri untuk memalsukan hubungan demi menghindari rencana perjodohan kakeknya. Jadi, Ha Ri menjalani kehidupan ganda sebagai Shin Geum Hee, pasangan palsu Tae Moo, sambil menyembunyikan fakta bahwa dia adalah karyawannya.

Business Proposal sendiri dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, Kim Min Kyu, dan Seol In Ah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Reborn Rich

Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki), adalah karyawan senior setia yang bekerja untuk chaebol di perusahaan Soonyang Group. Namun, kesetiaannya terbayar dengan pengkhianatan ketika dia dibunuh oleh salah satu anggota keluarga untuk menutupi skema penghindaran pajak.

Pada tahun 1987, Hyun Woo bangun dan menemukan bahwa dia telah bereinkarnasi ke dalam tubuh Jin Do Jun, cucu bungsu dari keluarga Soonyang. Dia merencanakan pengambilalihan Soonyang Group ini untuk membalas dendam.

4. Queenmaker

Hwang Do Hee (Kim Hee Ae) adalah manajer umum tim perencanaan strategis di Eunsung Group. Begitu dipercaya oleh keluarga sehingga dia diberi nama "queenmaker," Do Hee terkenal karena keahliannya yang sempurna dalam menangani opini publik.

Namun, ketika dia yakin tindakannya ternyata bisa mengorbankan nyawa seseorang, dia membalas dendam dan mendekati Oh Kyung Sook (Moon So Ri), seorang pengacara hak asasi manusia. Di mana ia meyakinkan yang terakhir untuk mencalonkan diri sebagai walikota Seoul.

3 dari 5 halaman

5. See You in My 19th Life

Ban Ji Eum (Shin Hye Sun) adalah seorang wanita yang telah melalui 18 kali reinkarnasi. Bahkan ia sendiri dapat mengingat seluruh kehidupan masa lalunya, yang berlangsung hampir seribu tahun.

Di kehidupannya yang ke-19, Ji Eum memutuskan untuk berhubungan kembali dengan teman masa kecilnya Mun Seo Ha (Ahn Bo Hyun), yang kini sudah menjadi pemuda—dan direktur eksekutif MI Hotel alias bosnya sendiri.

6. Strong Woman Do Bong Soon

Sedikit manja dan terkadang nakal, seperti itulah gambaran CEO Ainsoft, Ahn Min Hyuk! Dia berasal dari keluarga kaya tetapi dia bertekad untuk sukses sendiri.

Min Hyuk adalah seorang profesional di industri game, jadi Anda pasti mengira barang-barangnya berteknologi tinggi! Dia sering memakan ancaman saat sarapan sehingga dia meminta bantuan Bong Soon, yang memiliki kekuatan super, untuk melindunginya.

4 dari 5 halaman

7. What's Wrong With Secretary Kim

Tidak diragukan lagi salah satu drama Park Seo Joon yang paling tidak terlupakan yaitu What's Wrong With Secretary Kim. Di sini ia berperan sebagai Lee Young Joon, yang menjalankan perusahaan keluarganya.

Namun entah bagaimana, dia tiba-tiba jatuh cinta dengan sekretarisnya yang rajin, Kim Mi So. Akan tetapi, suatu hari, Sekretaris Kim memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya karena misi seumur hidup yang selalu ingin dia capai.

Jadi apa yang salah dengan Sekretaris Kim? Young Joon memutuskan untuk mengejar Mi So dan rahasia tentang masa kecil mereka terungkap, terutama tentang masa lalu kelam keluarga Young Joon.

8. Boys Over Flowers

Jika kita berbicara tentang keluarga chaebol, kita tidak boleh melupakan ikon Boys Before Flowers! Kelompok cowok dalam drama ini disebut F4, yang semuanya memiliki latar belakang berada.

Mereka dianggap sebagai siswa paling populer di SMA Shinhwa dan semua orang akan mundur setiap kali nama mereka disebutkan. Pemimpin F4 Gu Jun Pyo adalah calon pewaris konglomerat terbesar Korea Selatan, Shinhwa Group.

5 dari 5 halaman

9. Mine

Ingat Pelatih Kim yang menakutkan dari Sky Castle yang diperankan oleh Kim Seo Hyung? Nah, aktris ini kembali ke drakor Mine tahun 2021 ini sebagai menantu perempuan yang licik dari keluarga yang sangat kaya.

Dalam beberapa menit pertama Mine, Anda akan ternganga melihat pemandangan rumah mewah mereka. Sebab, ada banyak di dalam kompleks dan mereka punya nama karena begitulah orang kaya yang tampak seperti museum!

Juga dalam drama ini adalah Lee Bo Young yang cantik, yang juga berperan sebagai menantu perempuan yang menikah dengan keluarga kaya raya ini. Sulit untuk merangkum apa yang dimaksud dengan Mine.

Namun kita dapat dengan aman berbagi bahwa ini adalah tentang bagaimana setiap orang—termasuk orang-orang terkaya—memiliki rahasia yang ingin mereka bawa ke kubur mereka dan bahwa tidak ada yang seperti kelihatannya.

Terutama ketika uang dan uang dikuburkan, orang yang berkuasa dapat memanipulasi hampir segalanya. Di Mine, Anda akan melihat bagaimana para elite bisa mendapatkan apapun yang mereka inginkan hanya dengan menjentikkan jari.

Meskipun begitu, bukan berarti mereka hidup bahagia dan damai. Walaupun mereka dikelilingi oleh benda-benda dan harta berharga yang paling indah, pada kenyataannya, dunia mereka nampak kejam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.