Sukses

Ketagihan Jadi Goblin, Gong Yoo Berharap Ada Season 2

Liputan6.com, Seoul- Goblin atau Guardian: The Lonely and Great God terus menjadi pembicaraan bagi penikmat drama. KDrama yang diperankan Gong Yoo, Kim Go Eun, Yoo In Na, dan Lee Dong Wook, serta Sungjae BTOB ini disebut memiliki nuansa berbeda dengan efek visual ala film Hollywood.

Drama ini merupakan reuni antara penulis naskah Kim Een Sook dan sutradara Lee Eung Book yang sukses dalam Descendants of the Sun. Drama yang bercerita tentang Kim Shin (Gong Yoo), manusia yang terkena kutukan sekaligus berkah menjadi goblin, ditakdirkan tetap hidup selamanya.

Goblin pun sukses serta menjadi drama paling fenomenal hingga saat ini. Rating yang diraih Goblin pun melampaui Descendants of the Sun.

Kesuksesan Goblin membuat Gong Yoo kewalahan. Laman AllkPop mewartakan, Gong Yoo kebanjiran tawaran menjadi model berbagai produk hingga tawaran di berbagai drama atau film lain.

2 dari 5 halaman

Harapan

Namun, Gong Yoo mengungkapkan harapan barunya setelah sukses sebagai Kim Shin. Ia ingin Goblin 2 diproduksi, diwartakan Naver, Selasa (26/6/2018).

3 dari 5 halaman

Fan Meeting

Dalam jumpa penggemar yang digelar baru-baru ini, Gong Yoo menyebutkan keinginannya agar drama atau film yang akan diperankannya nanti juga sukses seperti Goblin. Apabila Goblin 2 dibuat, ia tak ragu untuk ikut berakting.

4 dari 5 halaman

Cinta

"Aku suka memuaskan penggemar dengan karya yang aku mainkan. Aku harap proyek terbaruku nanti akan disukai semua orang," kata Gong Yoo.

5 dari 5 halaman

Goblin 2

"Apabila ada Goblin 2, tak ada alasan bagiku untuk menolaknya," Gong Yoo menambahkan.