Sukses

Tenar, Lucinta Luna Jadi Serakah?

Lucinta Luna dipecat dari Duo Bunga.

Liputan6.com, Jakarta Nama Lucinta Luna mulai dikenal di masyarakat, setelah ramai pemberitaan tentang dirinya yang seorang transgender. Penyanyi itu pun kebanjiran job dan mengisi banyak panggung musik di beberapa daerah.  

Tapi saking larisnya, diakui Ratna Pandita, teman duetnya di Duo Bunga, kini Lucinta Luna menjadi serakah. Beberapa pekerjaan diambilnya mengatasnamakan Duo Bunga, tanpa sepengetahuannya.  

"Duo bunga semakin naik, mereka kelihatan serakah. Kalau ada job itu dikasih Lucinta Luna sendiri, padahal kan Duo Bunga itu dua orang dan bukan Lucinta Luna sendiri," kata Ratna Pandita ditemui di kantor Razman Aruf Nasution di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Dirugikan

Buat Ratna Pandita, ia merasa dirugikan dengan hal tersebut. Sebab sebagai pemilih hak cipta Duo Bunga, ia merasa dibongongi oleh Lucinta Luna, yang mengambil pekerjaan tanpa sepengetahuannya. 

"Saya merasa dirugikan selama ini jadi korban. Lama-lama dia asik sendiri.  Mereka serakah, manajemen maupun Lucinta Luna sendiri," kata Ratna. 

3 dari 4 halaman

Tanpa Mengajak

Yang terbaru kata Razman Nasution, Lucinta Luna menggunakan nama Duo Bunga tanpa mengajak Ratna Pandita. Acara tersebut akan berlangsung esok hari di Lampung. 

"Contohnya nih mereka ke Lampung, foto Lucinta Luna bareng dengan Ratna. Tapi kegiatan itu tidak diketahui dia (Ratna)," kata Razman Arif Nasution, pengacara Ratna Pandita. 

4 dari 4 halaman

Tempuh Jalur Hukum

Razman sebagai kuasa hukum Ratna Pandita mengingatkan Lucinta Luna, agar tak lagi menggunakan nama Duo Bunga dalam mengambil pekerjaan. Jika hal itu masih dilakukan, Razman tak segan-segan mengambil jalur hukum. 

"Mulai detik ini dia (Lucinta) nggak boleh pakai nama Duo Bunga karena sudah ada hukumnya. Kalau masih pakai nanti kita tempuh jalur hukum," kata Razman.

Belum jelas apa tanggapan Lucinta Luna soal tuduhan serakah dan langkah jalur hukum ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini