Sukses

4 Kejutan Wonder Woman 2, dari Judul hingga Tokoh yang Hidup Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Wonder Woman 2 sukses membuat para penggemar superhero komik DC penasaran. Meskipun baru tayang tahun depan, beberapa informasi telah disampaikan secara resmi.

Tentunya, salah satu hal yang telah diketahui mengenai Wonder Woman 2 adalah pemeran karakter utamanya, Diana Prince alias Wonder Woman, yang tak lain adalah Gal Gadot.

Selain itu, posisi sutradara kembali diemban oleh Patty Jenkins, dan karakter antagonisnya dimainkan oleh Kristen Wiig. Film ini bertempat di era 1980-an ketika negara-negara Blok Barat terlibat Perang Dingin dengan Uni Soviet.

Meskipun begitu, setidaknya ada empat fakta lain dari Wonder Woman 2 yang mengejutkan para penggemarnya. Apa saja itu? Simak selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Judul Film

Sejumlah penggemar menduga bahwa sekuel Wonder Woman ini akan berjudul "Wonder Woman 2" atau Wonder Woman dengan subjudul berisi kalimat, misalnya "Wonder Woman: Cold War", "Wonder Woman: Into Modern World" dan sebagainya. Rupanya, DC dan Warner Bros punya pilihan lain.

Mereka memutuskan untuk memberi judul sekuel Wonder Woman dengan tahun kejadian film ini. Alhasil, film ini telah resmi berjudul Wonder Woman 1984.

3 dari 5 halaman

2. Tokoh Antagonis

Dipilihnya Kristen Wiig sebagai aktor bukan berarti tanpa kejutan di dalamnya. Ia akan memerankan karakter bernama Barbara Ann Minerva alias Cheetah. Karakter ini merupakan salah satu musuh Wonder Woman paling ikonis.

4 dari 5 halaman

3. Penampilan Baru

Sebuah foto terbaru memperlihatkan penampilan Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Tanpa disangka, di sekuelnya nanti, pahlawan wanita dari DC Comics itu memiliki penampilan baru.

Meskipun cukup identik, namun warna merah di bagian tubuhnya lebih terang dari kostum di film pertama dan Justice League. Selain itu, ia juga diperlihatkan memiliki rambut sedikit ikal, sesuai mode di era itu.

5 dari 5 halaman

4. Steve Trevor Hidup Lagi

Ya, bagian ini adalah kejutan yang paling menggemparkan fans. Steve Trevor yang diperankan Chris Pine mendadak muncul lagi di film Wonder Woman 1984.

Padahal seperti diketahui, Steve Trevor sudah tewas di film pertama saat ia meledakkan diri di dalam pesawat. Tak diketahui apakah Steve versi ini benar-benar orang yang sama atau bukan. Bahkan, bisa saja ia hanya bagian dari adegan mimpi Diana atau sejenisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini