Sukses

Aurelie Moeremans Penasaran Mainkan Peran Ini

Aurelie Moeremans menyimpan keinginan berakting dengan peran impiannya. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang aktris, Aurelie Moeremans tak diragukan lagi kemampuan aktingnya dalam dunia seni peran. Beberapa film box office pernah dibintangi wanita 24 tahun itu, baik drama atau pun horor.

Namun itu semua tak membuat kekasih Marcello Tahitoe puas. Aurelie Moeremans ingin sekali mendapatkan peran yang menantang dan berbeda dari kepribadiannya.

"Film yang mau aku mainin itu film psikopat sebenarnya. Dan belum dapat," ujar Aurelie Moeremans ditemui di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6/2018).

Beberapa film tentang psikopat sudah dilihat Aurelie Moeremans. Semakin sering menyaksikan, ia semakin berhasrat untuk memainkan karakter tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengasyikan

Menurut Aurelie Moeremans, peran tersebut sangatlah mengasyikan. Sebab banyak hal tak terduga dilakukan oleh seorang psikopat.

"Karena aku suka film psikopat. Dan nggak tahu deh memang dari dulu suka film yang aneh dan selalu suka peran psikopat," Aurelie Moeremans memaparkan.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Penasaran

Yang membuat Aurelie Moeremans penasaran berakting sebagai psikopat, karena banyak misteri yang terdapat dalam film tersebut. 

"Awalnya kita nggak tahu dia kenapa sih kayak ada masalah banget. Jadi kayak seru saja," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.