Sukses

Laudya Cynthia Bella Ingatkan Tentang Kematian, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta Jelang mendekati akhir bulan Ramadan, artis Laudya Cynthia Bella mengunggah sebuah video menyentuh. Video itu awalnya membahas tentang mudik yang menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia dan hampir semua umat Muslim di seluruh dunia. 

Namun isi pesan utama yang ingin disampaikan Laudya Cynthia Bella dalam video ini bukan semata mudik ke rumah orangtua atau ke kampung halaman. Melainkan kepastian bahwa semua manusia dan makhluk yang bernyawa untuk mudik, pulang ke haribaan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Video singkat yang sangat menyentuh ini diunggah Laudya Cynthia Bella di akun Instagramnya tanpa keterangan apapun. Sepertinya ia hanya ingin agar followernya di Instagram fokus pada pesan yang disampaikan dalam video, bukan apa komentarnya.

Dalam video itu, semua manusia diingatkan tentang kematian yang pasti akan datang. Lalu, seperti mudik ke kampung halaman yang pasti membawa bekal untuk di perjalanan, sudahkah manusia memiliki bekal untuk pulang ke Sang Illahi?

 

1 dari 3 halaman

Refleksi

Bella menutup bulan Ramadan ini dengan sebuah video yang menjadi refleksi perjalanan hidup manusia. Terlebih bulan Ramadan adalah momen tepat untuk melakukan refleksi diri dan melakukan lebih banyak ibadah dibanding bulan-bulan lainnya.

 

2 dari 3 halaman

Dua Negara

Kini Bella tinggal di Malaysia dan ia menikmati bulan Ramadan di dua negara. Belum diketahui apakah ia akan mudik ke Indonesia pada hari Lebaran nanti? Yang pasti, ini menjadi Lebaran pertama Bella dan suami setelah mereka menikah tahun 2017 lalu.

 Sumber: Kapanlagi.com

Artikel Selanjutnya
Desahan dan Erangan, Alasan di Balik Keluarnya Suara Bercinta
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting Dituduh Pelakor dan Dicintai Miliarder