Sukses

Kesulitan Mengeja, Baim Wong Keluhkan Nama Kekasih

Tak berhenti hanya mengunggah foto bersama, Baim Wong kembali membahas tentang kekasihnya, Paula Verhoeven.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Baim Wong baru-baru ini kembali menjadi perhatian publik. Sejak hubungan asmaranya dengan Vebby Palwinta berakhir, Baim Wong memang tidak pernah memamerkan kisah cintanya lagi.

Namun baru-baru ini, Baim Wong akhirnya kembali terbuka dengan kehidupan asmaranya. Hal itu terlihat dari foto bersama kekasihnya, Paula Verhoeven, yang dia pamerkan lewat akun Instagram. Baim Wong juga merasa enggan lama-lama menyembunyikan hubungannya dengan Paula Verhoeven.

"Diumpetin mulu .. pamali," ungkap Baim Wong dalam keterangan unggahannya Selasa, (12/6/2018).

Tak hanya mengunggah foto bersama,  baru-baru ini Baim Wong kembali membahas tentang kekasihnya. Kali ini, pria berumur 37 tahun ini bercanda tentang nama Paula Verhoeven yang sulit untuk dieja dan disebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesulitan

Dalam video yang diunggahnya Selasa, (12/6/2018), dengan menggunakan efek ia mengakui kesulitan menyebut nama panjang sang kekasih. 

"Yang namanya Paula Verhoeven itu siapa? Coba eja. V, E, R, H, O," ujar Baim Wong sambil tertawa.

"Nama itu yang gampang kek lu. Eh lu lagi, maaf sayang. Hehehe. Enggaklah. Nama itu Aisyah pada Jamilah," ucap Baim menirukan lirik lagu "Aisyah".

3 dari 4 halaman

Bergaya Wanita

Tak hanya itu, Baim Wong pun tiba-tiba memutar lagu tersebut dan hal yang tidak disangka adalah ia bergaya menjadi wanita sambil asyik bergoyang. Kausnya pun dibuat model sabrina sehingga bagian pundaknya terlihat. Mantan kekasih Marshanda ini juga terlihat sangat ceria mengumbar tawanya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah Baim Wong tampaknya membuat warganet heran. Aksi kocaknya ini disebut warganet merupakan efek status jomblo yang cukup lama disandangnya. Beberapa warganet juga menilai, kelakuan baim Wong ini merupakan efek dirinya baru jatuh cinta.

"Ngakak bener nih adegan apa ya," tulis akun @nuraini_safitri0106.

"Aduuh yg lagi kasmaran...si akang Baim...mudah2an lancar...klo udah...cocok sok atuh tong lami2 segera di halalkan...nunggu naon deui," tulis akun @arifkuswati.

"Hahahahahah ngakak bener" kocakk k baim ni," tulis akun @septyanisilvy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini