Sukses

Gara-Gara Sebutan Janda, Irma Darmawangsa Ribut dengan Cita Citata?

Irma Darmawangsa diketahui memang sedang dekat dengan Ricky Cuaca.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Irma Darmawangsa tak merasa tersindir dengan ucapan Cita Citata yang menyebutnya sebagai janda. Sindiran janda dikatakan Cita Citata saat berada di tengah-tengah Ricky Cuaca dan Dwi Andhika. 

Irma Darmawangsa mengaku dirinya tak marah dengan ucapan Cita Citata. Apalagi, Cita Citata juga merupakan seorang janda.

"Aku nggak merasa tersinggung ya, biasa aja. Toh Cita Citata kan statusnya juga janda," kata Irma Darmawangsa dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (13/6/2018).

Bagi Irma Darmawangsa, dirinya mengenal Ricky Cuaca, Dwi Andhika, dan juga Cita Citata. Dirinya pun mengetahui gaya bercandaan ketiganya.

"Sudah biasa kalau mereka lagi kumpul-kumpul itu suka bercanda, kadang nyinyir," sambung Irma.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersahabat

Pelantun "Kucing Kawin" ini memang sedang dekat dengan Ricky Cuaca. Sedangkan Dwi Andhika diketahui juga sebagai mantan kekasihnya. Irma menambahkan bahwa hubungan Ricky Cuaca dan Dwi Andika tidak ada masalah. 

"Wajar kalau Dwi Andhika cuek, mungkin masih canggung kalau ketemu Ricu (sapaan Ricky Cuaca). Secara mereka bersahabat dan sekarang aku malah jadian sama sahabat mantan," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Sindiran

Beberapa waktu lalu, Cita Cita sempat menjadi bulan-bulanan warganet lantaran mengomentari hubungan Ricky Cuaca dan Dwi Andhika. 

"Cie sudah baikan nih, sudah baikan?," tanya seorang fotografer bernama Mario Ardi yang mengambil video ke arah Ricky Cuaca dan Dwi Andhika.

"Tapi kok gue di tengah? kayaknya masih berantem deh gara-gara janda," sahut Cita Citata yang duduk di antara Ricky Cuaca dan Dwi Andhika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini