Sukses

Mencengangkan, Harga Tas Jessica Iskandar Hampir Menyentuh Rp 1 Miliar

Ruben Onsu mengungkap harga tas Jessica Iskandar yang mencapai hampir Rp 1 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Selain untuk menunjukkan aktivitasnya sehari-hari, Ruben Onsu juga sering memanfaatkan media sosial untuk memperlihatkan potret anaknya, Thalia Putri Onsu. Hal ini memang biasa dilakukan oleh sebagian besar selebritas yang sudah berkeluarga.

Yang terbaru misalnya, Ruben Onsu memamerkan foto sang buah hati yang sedang duduk di anak tangga berbalut karpet cantik, Dengan tatanan rambut dikuncir, Thalia Putri Onsu begitu menggemaskan dengan senyum cerianya.

"Selamat pagi dari @thaliaputrionsu," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto, baru-baru ini.

Penampilan balita berusia tiga tahun ini makin dipercantik dengan corak baju bergaris. Tak lupa, Thalia memakai sepasang sepatu dengan karakter hewan yang begitu menggemaskan.

Model sepatu Thalia Putri Onsu itu rupanya menarik perhatian sahabat Ruben Onsu, Jessica Iskandar. Ia mengklaim sepatu tersebut memiliki harga yang sangat mahal.

"Sepatunya bagus. Mahal banged. Gimana cara punyanya?" tanya Jessica Iskandar dalam kolom komentar unggahan Ruben Onsu.

Tak berapa lama kemudian, suami Sarwendah itu menjawab pertanyaan Jessica Iskandar. Dengan rendah hati, ia mengatakan bahwa harga sepatu yang dipakai buah hatinya tak sebanding dengan harga tas Jessica Iskandar yang hampir mencapai angka Rp 1 miliar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hampir Rp 1 Miliar

"Ah aunty bisa aja deh, blom semahal tas aunty yg 920 juta itu loh #upssss," tulis presenter kondang itu dengan dibubuhkan emoji tertawa.

Sontak pernyataan Ruben Onsu memancing perhatian warganet. Mereka terkejut dengan nominal harga tas Jessica Iskandar yang diungkap Ruben.

3 dari 3 halaman

Bikin Terkejut

"Masyaallah. kalau tas harganya segitu, nilai isi tasnya berapa ya?" imbuh pengguna akun Instagram @titi.tomi.

"Tas harga segitu buat beli rumah aja," tambah pemilik akun Instagram @wati_queen__19071.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.