Sukses

Tampil Berhijab, DJ Butterfly Bagi-Bagi Makanan Sahur

DJ Butterfly menunjukkan toleransinya kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - DJ Butterfly kembali mencuri perhatian publik Tanah Air. Tapi kali ini bukan karena penampilannya yang selalu seksi sebagai seorang Disc Jockey (DJ).

Wanita asal Thailand itu tiba-tiba tampil dengan mengenakan baju panjang dan hijab warna pink. Meski beragama non-muslim, DJ Butterfly ikut antusias menyambut bulan Ramadan.

Senin (11/6/2018) dini hari tadi, DJ Butterfly bagi-bagi makanan sahur ke sebuah yayasan di kawasan Jakarta Barat. Meski kondisi kesehatannya sedang menurun, DJ Butterfly tetap semangat menebarkan kebaikan.

"Im sorry if dut pakai ga bagus tapi malam ini dut senang baget even dut sakit," ungkap DJ Butterfly.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakaian Tertutup

Sudah beberapa waktu belakangan DJ Butterfly mengubah gaya berpakaiannya. Dari yang dulunya seksi kini menjadi lebih tertutup. DJ bernama asli Kattarey Poltee itu menolak jika diminta tampil seksi seperti dulu lagi.

"Dutttt baju buka dongggg mau ya okay? dut ga mau buka lagi maaf ya," ungkap DJ Butterfly di Instagram pribadinya belum lama ini.

 

3 dari 3 halaman

Banjir Pujian

Dengan kebaikan dan kerendahan hati yang dimilikinya, DJ Butterfly sukses menuai decak kagum dari banyak orang. "Nice try duutt! Thank u for respecting ramadhan this year," puji @annisachh.

"Entah knapa gw suka bngt sm ni cwek...wlaupun tampilannya sering tidak senonoh..tapi respect nya luar biasa.!!! Salut buat Catty Butterfly..!!" sahut @eko_bagus.s.

"Duuut baik bgt siiih... semoga rezeki nya di tambah yaaa dut dit..." @tsuaibatulaslamiyah87 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.