Sukses

Doyan Makan Petai, DJ Butterfly Bakal Ganti Nama?

Liputan6.com, Jakarta Dj Butterfly mengaku senang tinggal di Indonesia. Selama setahun berada di Indonesia, DJ asal Thailand ini mengaku sangat suka dengan masakan Padang. Menurutnya, masakan Padang sangat enak dan lezat.

"Oh aku suka banget (masakan) Padang. Food Indonesian semua, aku suka," kata DJ Butterfly saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Selain itu, DJ yang terkenal dengan keseksiannya itu mengaku menyukai petai. Bahkan, karena suka makan petai, DJ Butterfly mengganti namanya sendiri menjadi DJ Pete.

"Petai, oh enak banget. Sekarang (nama) aku bukan DJ Butterfly. Tapi, sekarang (nama) aku DJ Petai dong," candanya.

 

1 dari 3 halaman

Cinta Petai

 

Kecintaan DJ hot ini pada petai memang bukan rahasia lagi, bagi follower Instagramnya pasti sudah biasa melihat kebiasaan makan DJ Butterfly. Ia memang suka makan sayur mentah.

 

2 dari 3 halaman

Video Makan Sayur

 

Sebelumnya, DJ Butterfly juga sempat mengunggah video saat memakan sayuran mentah. Dengan pakaian seksi dirinya terlihat sangat lahap memakan berbagai jenis sayuran di atas piring-piring yang ada di depannya itu.

Meskipun begitu, ia hanya memberi keterangan singkat dalam videonya. "Selamat sore #djbutterfly36," tulisnya dalam bahasa Indonesia, Selasa (1/8/2017). Sebelum video ditutup, DJ Butterfly sempat melambai ke arah kamera.

Unggahan video tersebut membuat DJ Butterfly banjir komentar dari warganet Indonesia. Terlihat beberapa komentar jenaka bernada meledek. "Gila, makan di telan enga di gigit," ujar @micqueismyname. "Cantik koq gaya makan nya begitu bgt. Kek bukan cwe aja lagi," timpal @reny.ariani1204.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Artikel Selanjutnya
Benarkah Elly Sugigi Akan Menikah Lagi, Begini Klarifikasinya
Artikel Selanjutnya
Sarita Abdul Mukti Ungkap Persoalan Apartemen Mewah Milik Jennifer Dunn