Sukses

Betah Tinggal di Indonesia, DJ Butterfly Ingin Cari Suami

Liputan6.com, Jakarta DJ wanita asal Thailand, DJ Butterfly, mengaku sudah mencintai Indonesia. Malahan ia menyatakan nama ngetopnya tercipta di Indonesia.

Di negara asalnya, DJ Butterfly justru tidak terlalu terkenal. Dengan tegas, DJ Butterfly mengatakan hidupnya bukan di Thailand.

"Of course, jika bukan Indonesia, enggak ada DJ Butterfly. Aku datang ke sini kerja sebagai DJ. Semua orang kenalnya DJ Butterfly di Indonesia bukan di Thailand. Hidupku di sini," kata DJ Butterfly saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

 

1 dari 5 halaman

Cari Suami

Begitu cintanya DJ Butterfly kepada Indonesia, sampai-sampai ia berniat ingin mencari suami orang Indonesia. "Aku akan selalu di sini. Mungkin nanti aku punya suami di sini," kata Dj Butterfly.

 

2 dari 5 halaman

Single Lady

Sayang, keinginannya tampaknya masih belum dapat ia capai dalam waktu dekat. Pasalnya hingga saat ini DJ Butterfly mengaku belum ada pria yang mendekatinya.

"Enggak ada (yang mendekati), belum. Enggak apa-apa lah. Masih single lady," ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Gendut

Soal pria yang ingin dijadikan suami, Dj Butterfly memiliki kriteria yang agak berbeda pada umumnya.

"Aku sangat suka cowok yang gendut. Yang kurus enggak mau. Kalau gendut aaaaaa. Sama kan haha. Sejak lama aku suka cowok gendut," katanya dengan bangga.

 

4 dari 5 halaman

Lucu

Sementara itu, dirinya sebenarnya tidak mengetahui mengapa menyukai cowok gendut. Menurutnya pria gemuk itu menggemaskan.

"Kalau kecil enggak enak dipeluk. Aku enggak pernah tahu fat guy itu lucu-lucu gemes banget. Enggak suka yang six pack. Kalo cowok gendut mantep cuy," katanya lalu tertawa.

Artikel Selanjutnya
Doyan Makan Petai, DJ Butterfly Bakal Ganti Nama?