Sukses

Bilal Rehman Dapat Peran Utama di Film Malaysia

Bilal Rehman dikenal berkat sejumlah peran di sinetron.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Bilal Rehman mulai dikenal sejak membintangi sejumlah sinetron di televisi. Peran yang dimainkannya ternyata dilirik rumah produksi film asal Malaysia.

Bilal Rehman bahkan disodori tawaran berakting sebagai bintang utama film yang sedang dikerjakan sutradara asal Kanada, Douglas Brizman.

"Dia (Brizman) akan mengarahkan saya di film laga ini," ujar Bilal Rehman di sesi latihan bela diri menjelang proses syuting film laga tersebut, Minggu (10/6/2018).

Demi tuntutan peran, Bilal Rehman membangun otot dan berlatih beladiri tinju. Di film yang masih dirahasiakan judulnya itu, kemampuan fisik dalam bertarung jadi daya tarik karakter yang dimainkannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mantan Tentara

Bilal Rehman mengatakan, ia mendapat peran sebagai seorang mantan tentara yang sedang membalas dendam terhadap pembunuh kekasihnya.

"Peran itu membuat saya berlatih selam empat jam dalam satu hari," dia mengungkapkan.

 

 

3 dari 3 halaman

Bekerja Keras

Bilal Rehman mengerahkan kemampuan terbaiknya berakting di film itu. Bukan hanya akting, tapi juga ketahanan staminanya.

"Saya bekerja keras di film ini supaya tidak mengecewakan sutradara. Karena dia beberapa kali ikut terlibat sebagai asisten sutradara di sejumlah film Hollywood," dia memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini