Sukses

Anak Dapat Predikat Lulusan Terbaik, Deddy Corbuzier Menangis

Anak Deddy Corbuzier memperlihatkan prestasinya di dunia pendidikan.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny, Azkanio Corbuzier, telah menamatkan sekolah dasarnya, Selasa (5/6/2018). Pasangan yang bercerai enam tahun silam ini pun kompak menghadiri acara kelulusan anak semata wayang mereka.

Hebatnya, Azkanio Corbuzier berhasil menjadi siswa dengan lulusan terbaik di angkatannya. Pencapaian ini membuat Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny tak kuasa menahan tangis bahagia.

Dalam video yang diunggah Deddy Corbuzier di saluran YouTube-nya, mantan mentalis ini mengungkap bahwa itu adalah kali pertama dia menitikkan air mata setelah sekian lama.

"Pertama kalinya gue ngeluarin air mata setelah ayah saya meninggal di tahun 2007," ucap Deddy Corbuzier dalam video berdurasi enam menit tersebut, Rabu (6/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan

Azkanio Corbuzier dianggap layak jadi lulusan terbaik karena ia memang unggul dalam banyak aspek. 

"Anda tahu kenapa saya dan mantan istri saya mengeluarkan air mata di sana. Karena Azka bukan saja lulus dari SD, tapi dia juga mendapatkan penghargaan sebagai lulusan terbaik dari segi edukasinya, attitudenya, behaviournya, lulusan terbaik," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Perceraian Tak Berdampak Buruk

Ia teramat bangga dengan keberhasilan sang anak di dunia pendidikan. Prestasi yang diraih Azkanio Corbuzier adalah bukti bahwa perceraian Deddy Corbuzier dengan Kalina Ocktaranny tak berimbas buruk pada anaknya.

"Saya bercerai dengan istri saya sekitar 6 tahun yang lalu. Pada saat Azka baru pertama kali masuk ke kelas 1 SD. Dan pada saat perceraian itu terjadi banyak orang yang mengatakan bahwa broken home means broken family, means broken kids. Artinya adalah ketika orang bercerai, keluarga akan hancur berantakan dan anak juga berantakan," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini