Sukses

Putrinya Tidak Kabur, Nikita Mirzani Minta Ketua Komnas Anak Tanggung Jawab

Ketua Komnas Anak mengungkapkan anak Nikita Mirzani kabur dari rumah karena ada masalah keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Nikita Mirzani bikin heboh setelah anak sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Loly dikabarkan kabur dari rumah. Ditemani salah seorang kerabatnya, Loly meminta bantuan dari Komnas Perlindungan Anak (PA).

Kabar ini pun dibenarkan oleh Arist Merdeka Sirait selaku Ketua Komnas Perlindungan Anak. Menurutnya, anak Nikita Mirzani itu kabur dari rumah lantaran ada masalah keluarga.

"Iya ada anak kabur bernama Loly. Dia mengaku anaknya Nikita Mirzani. Ada saudaranya yang nganterin ke Komnas Anak. Saudaranya bilang Nikita ada permasalahan dalam rumah tangga," ucap Arist Merdeka Sirait saat dihubungi melalui telepon, Kamis (31/5/2018).

Komnas PA lantas memanggil Nikita Mirzani dan suaminya, Dipo Latief terkait kaburnya Loly dari rumah. Bagaimana yang sebenarnya terjadi versi Nikita?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Klarifikasi

Merasa apa yang dikatakan Arist tidak benar, Nikita Mirzani pun minta Ketua Komnas PA itu bertanggung jawab untuk memberikan klarifikasi. Berdasarkan pengakuan Nikita, Loly tidak kabur dari rumah dan keadaan rumah tangganya dengan Dipo baik-baik saja.

"Saya minta klarifikasi nya pak. Krn sesuai yg bapak dgr sendiri wkt kita dipertemukan di komnas anak. Ada saksi Elizabeth, Tante Rini, Sonya manager saya dan Dipo. Di sana jls Lolly tidak melarikan diri dan tidak ada pertengkaran antara saya dan Dipo," ujar Nikita Mirzani di Instagram Story-nya, Jumat (1/6/2018).

 

3 dari 4 halaman

Takut Dimarahi

Namun Nikita membenarkan saat itu Loly memang tidak pulang ke rumah lantaran takut dimarahi. Menurut keterangan Nikita, sebelumnya Loly sempat merusak AC mobil.

"Lolly itu tidak mau pulang ke tempat saya dikarenakan takut di marahin krn sudah merusak ac mobil sampai hancur. Lalu Lolly tidak mau plng ke rumah karena di rmh saya banyak peraturan dan disiplin," lanjut Nikita.

 

4 dari 4 halaman

Minta Diluruskan

Bintang film Comic 8 itu hanya minta Arist Merdeka Sirait  meluruskan pernyataannya yang sudah terlanjur menjadi bahan pemberitaan di media massa.

"Dikarenakan berita yg keluar ini udah kacau balau karena wawancara bapak sendiri, saya dgn kerendahan hati meminta agar bapak bisa meluruskan semuanya.. Terima kasih pak, hormat saya NIKITA MIRZANI," jelas Nikita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini