Sukses

Sahur Bareng, Raffi Ahmad Beri Kejutan untuk Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta - Selalu sibuk di bulan Ramadan, membuat Raffi Ahmad jarang mempunyai waktu buka puasa dan sahur bersama keluarga. Namun, baru-baru ini Raffi Ahmad seperti ingin merasakan kebersamaan bulan Ramadan dengan keluarga.

Setelah menyempatkan buka puasa bersama keluarganya, Raffi Ahmad juga terlihat mengajak Nagita Slavina untuk sahur bersama. Serunya, bukan di rumah melainkan di tempat favorit sang istri.

Dalam video terbaru, Raffi Ahmad mengatakan biasanya buka dan sahur di tempat kerja, kali ini ia sengaja mengajak Nagita Slavina untuk sahur bersama.

Tak hanya sahur bersama Nagita Slavina, Raffi Ahmad juga menunjukkan sisi romantisnya pada sang istri dengan memberikannya kejutan.

2 dari 5 halaman

Bunga Mawar Putih

Ditengah-tengah menyantap sahur, Raffi Ahmad pun sengaja memberikan Nagita Slavina setangkai bunga mawar putih.

“Kenapa bunganya putih? Sahabatan ya kita?,” tanya Nagita.

3 dari 5 halaman

Alasan

Raffi Ahmad pun menjawab dan berikan alasannya mengapa ia memberikan bunga putih kepada istrinya.

"Bukan, Kalau putih itu cintanya suci. Kalo warna merah tuh nafsu. Kalau warna pink baru pacaran,” jelas Raffi sambil menjelaskan makna bunga-bunga itu.

4 dari 5 halaman

Tidak Menyangka

Nagita Slavina pun tak menyangka dengan sikap Raffi Ahmad tersebut. Bahkan Nagita Slavina mengakui bahwa ini kali pertama lagi dalam beberapa tahun Raffi Ahmad memberikannya bunga lagi.

"Dalam beberapa tahun ya guys, baru kali ini gue dibeliin bunga lagi," ungkap Nagita Slavina.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Melihat perlakuan romantis Raffi Ahmad pada Nagita Slavina, warganet pun banyak yang ikut bahagia. Beberapa warganet menilai, ekspresi Nagita Slavina di video ini lebih terlihat bahagia.

"Ciyeee nagita mukanya berseri", klihtan bngt bhgianya ..kya lgi pacaran lg," tulis akun Sheilla Safitri.

"Bahagiaaaaaaa banget si gigi," tulis akun Dede Handayani.

"Memsye kliatan ceria banget, krna ini adalah momen yg tertunda di tahun tahun sebelumnya & sllu di tunggu2 & berkat kesabaran akhirnya tercapai di tahun ini alhamdulillah akupun bersyukur & bahagia liat kebersamaan ini,bisa bukber & saur bareng, sehat terus,sukses dan bahagia sllu RANS," tulis akun Anna Kitty.

Loading
Artikel Selanjutnya
Isu Raffi Ahmad Hengkang dari Dunia Hiburan, Begini Reaksi Jessica Iskandar
Artikel Selanjutnya
Duet Nagita Slavina - Via Vallen Viral, Raffi Ahmad Bersyukur