Sukses

Perceraian Bikin Ovi Sovianti Makin Kurus

Ovi Sovianti mengalami penurunan berat badan yang cukup drastis.

Liputan6.com, Jakarta - Baru tiga bulan menikah dengan seorang pengusaha, Ovi Sovianti sudah ditalak cerai suaminya. Hal itu berpengaruh terhadap pola hidup Ovi Sovianti.

Pasalnya, ini merupakan kali kedua bagi Ovi Sovianti terancam mengakhiri rumah tangganya di pengadilan. Mantan personel Duo Serigala itu menyebutkan, kasus perceraian ini membuat hidupnya kurang terurus.

Karena terlalu pusing memikirkan persoalan rumah tangga, Ovi Sovianti bahkan mengalami penurunan berat badan yang cukup drastis.

"Terlalu banyak makan hati kayaknya saya, makanya jadi kurusan begini," kata Ovi Sovianti ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Didukung Berkarier

Ovi menuturkan, percekcokan rumah tangga mereka terjadi karena sang suami tak mendukung pekerjaan Ovi sebagai penyanyi. Padahal, Ovi sudah memiliki kontrak dengan salah satu label musik.

"Karena dia enggak mendukung karier aku. Ovi masih ada kontrak kerja sama Nagaswara selama tiga tahun, jadi seharusnya dia mengerti. Semua masalah keluarga kami selalu kembali ke sana lagi," ujar Ovi.

3 dari 3 halaman

Soal Pekerjaan

Selain itu, Ovi juga dianggap lebih mementingkan pekerjaannya ketimbang suami. "Dia selalu bilang saya lebih mementingkan kantor ketimbang suami dan tidak menghargai suami. Padahal apa-apa aku bilang, izin, dan sejak kami bertemu, dia juga harusnya sadar kalau aku bekerja," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini