Sukses

Nikita Mirzani Pastikan Pernikahannya Dihadiri Keluarga Dipo Latief

Keluarga Dipo Latief sempat dikabarkan menentang hubungannya dengan Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief akhirnya terjawab. Ternyata, mereka telah resmi menikah dalam perhelatan sederhana, 18 Februari 2018 lalu.

Menurut Nikita Mirzani, pernikahannya itu digelar dengan nuansa hangat, tanpa kesan mewah. Keluarga kedua belah pihak pun menghadiri acara yang tertutup dari media tersebut.

Nikita Mirzani pun memastikan bahwa anggota keluarga Dipo Latief juga turut hadir. Padahal sebelumnya, keluarga Dipo Latief dikabarkan tak setuju dengan pernikahan tersebut.

"Iya, (keluarga Dipo Latief) datang kok, banyak," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyebar Video

Menurut Nikita Mirzani, ada pihak-pihak yang sengaja menyebarkan kabar miring tersebut. Padahal, janda beranak dua itu punya hubungan yang baik dengan keluarga sang suami.

"Datang ah. Makanya gue juga bingung nih yang menyebar-nyebarin video ulang tahun ayahnya Dipo, gue tahu siapa orangnya. Sengaja banget videoin sebelum gue datang, seolah-olah gue enggak diundang, enggak diterima, gue tahu-lah maksud dan tujuannya," ungkap Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Tak Suka Diekspos

Nikita Mirzani bukannya tak mau menunjukkan keakrabannya dengan keluarga Dipo Latief. Namun, keluarga Dipo Latief memang tak suka muncul di depan publik.

"Maksudnya gue juga menghargai keluarga dari laki-laki juga, mereka kan bukan yang suka diekspos atau apa," tutup Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini