Sukses

Tanggal Pernikahan Pasangan Serial Game of Thrones Terungkap

Dua bintang serial Game of Thrones yang tengah berpacaran, bakal menikah pada bulan depan.

Liputan6.com, Aberdeenshire, Skotlandia - Dua bintang serial Game of Thrones yang berpacaran, Kit Harington dan Rose Leslie, telah memiliki tanggal pernikahan mereka yang akan digelar di timur laut Skotlandia pada bulan depan.

Disampaikan BBC.com akhir pekan lalu, sebuah kantor registrasi Huntly di Aberdeenshire, Skotlandia, menetapkan tanggal 23 Juni sebagai hari jadi dua bintang Game of Thrones itu.

Ini menjadi kabar bahagia kedua bagi pasangan tersebut setelah mereka bertunangan pada September 2017. Lokasi pernikahan bagi keluarga Leslie nampaknya bukan masalah. Ayah sang aktris yang merupakan anggota dewan, Seb Leslie, memiliki sebuah kastil di daerah Garioch Barat.

Kit Harington dan Rose Leslie bertemu setelah terlibat syuting bersama untuk serial fantasi Game of Thrones pada 2012 lalu. Kit dan Rose masing-masing memerankan sepasang kekasih bernama Jon Snow dan Ygritte.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lepas dari Serial

Dikarenakan nasib karakternya, Rose Leslie lepas dari serial Game of Thrones, tepat dua tahun setelah bertemu Kit Harington. Kit sendiri masih tetap terlibat syuting serial ini, karena karakternya merupakan bagian dari salah satu lakon utama Game of Thrones.

3 dari 4 halaman

Sangat Mudah

Kit Harington sebelumnya sempat mengatakan kepada L'Uomo Vogue bahwa baginya sangat mudah untuk jatuh cinta kepada Rose Leslie. Ia menyebut kenangan terindahnya adalah saat mereka berada di Islandia selama tiga minggu untuk syuting musim kedua Game of Thrones pada 2012.

4 dari 4 halaman

Cahaya Utara

"Karena negaranya indah, karena Cahaya Utara itu ajaib, dan karena di sanalah aku jatuh cinta. Jika kamu sudah tertarik pada seseorang, dan kemudian mereka memainkan perasaan cintamu di serial itu, menjadi sangat mudah untuk jatuh cinta," kata Kit Harington.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.