Sukses

Mulan Jameela Akan Pakai Hijab Serbahitam?

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela mulai mengenakan hijab. Itu dilakukannya tak lama setelah pulang dari Palestina. Apalagi, Ramadan merupakan bulan baik. Mulan juga mengaku jika dirinya telah mendapat sebuah hidayah. 

Sang suami, Ahmad Dhani, sudah meminta kepada Mulan Jameela untuk berhijab sejak lama. Kini, pentolan RCM itu punya tuntutan lain pada sang istri. Ya, Dhani ingin Mulan hanya mengenakan hijab serbahitam. Lalu bagaimana reaksi Mulan menanggapinya?

"Mas Dhani sudah lama banget minta aku berhijab. Mungkin dia maunya aku pakai jilbab itu dari 10 tahun yang lalu. Kalau versinya Mas Dhani, aku pakai kerudung itu harus yang serbahitam. Tapi kalau aku belom sampai ke sana," ujar Mulan Jameela ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

2 dari 3 halaman

Jilbab Timur Tengah

"Ya kalau Mas Dhani keinginan dia sudah lama sebenarnya, pengen hitam yang kayak timur tengah gitu. Kayak kemarin ke Palestina juga 'Tuh (jilbab) hitam semua kan enggak ada yang warna-warna'. Ya enggak apa-apa aku kan orang Indonesia, aku bilang gitu. Ya sudah nikmati aja dulu prosesnya yang penting kan arahnya sudah menuju ke sana," ujar wanita berusia 38 tahun itu.

 

3 dari 3 halaman

Safeea Ikutan

Melihat sang ibunda berhijab, Safeea jadi ikutan penasaran. Si kecil yang kini berusia 7 tahun itu rupanya ingin mengenakan hijab juga. Namun menurut Mulan, masih belum saatnya sang buah hati untuk menutupi auratnya.

"Dia pengin pakai kerudung juga. Lucu banget deh Fea itu. Aku pengen pakai hijab juga bunda, gitu. Kayak, aku kalau mau pergi (pakai hijab) tuh, Safea bilang aku mau, nanti dulu jangan. Belumlah kalau Fea mah. Kalau butuh harus pakai kerudung ya pakai," pungkas Mulan Jameela.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

Artikel Selanjutnya
Ramadan, Mulan Jameela Mantap Berhijab dan Wujudkan Keinginan Ahmad Dhani
Artikel Selanjutnya
Mulan Jameela Buka Puasa Bareng Mantan Suami