Sukses

Hanyut dalam Galau, Flo Malah Ciptakan Lagu Baru

Flo pernah mengikuti ajang kompetisi bernyanyi dan tidak menyerah meskipun gagal.

Liputan6.com, Jakarta - Vionita Shinta, penyanyi pendatang baru yang akrab disapa Flo, disebut memiliki suara memukau. Pada 2014, Flo pernah mengikuti ajang kompetisi bernyanyi dan tidak menyerah meskipun gagal masuk ke panggung spektakuler.

Setelah itu, Flo terus berkarya dengan mengikuti sejumlah acara dan terus menggubah lagu-lagunya. Keseriusan Flo berbuah manis dengan kehadiran produser dan juga pengusaha Sandy Bangapadang yang meliriknya.

Dari sejumlah lagu yang ditulis oleh Flo, pilihan jatuh kepada "Ada Kata". Judul lagu tersebut sebetulnya merupakan singkatan dari 'Aku dan Kamu Jadi Kita'. Sebuah penggalan lirik yang terdapat dalam lagu, merupakanungkapan harapan tokoh yang ada di kisah lagunya.

Flo yang sangat produktif dalam menulis lagu juga mengisi lirik dengan kisah kehidupan dirinya dan sekitarnya. Dalam proses rekaman, Flo didampingi oleh Music Director Afif Givano dan sejumlah musisi lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyayat Hati

Lagu "Ada Kata" dibuat menjadi elegan dan menyayat hati. Notasi yang ringan, lirik lagu yang sederhana, ditambah perpaduan suara Flo yang memukau, membuat lagu ini terdengar sampai ke hati. Kegalauan yang berhasil dikemas oleh Flo dalam sebuah lagu.

3 dari 3 halaman

Serentak

Lagu "Ada Kata" rilis pada 30 Maret 2018. Disambut dengan pemutaran perdana serentak di 74 Radio di kota-kota seluruh Indonesia. Ada Kata juga telah mengudara dan bisa dinikmati di radio kesayangan serta layanan musikstreaming favorit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.