Sukses

Sukses Padmavati, Deepika Padukone Main Film dengan Biaya Fantastis

Kesuksesan Padmavati membuat Deepika Padukone mendapatkan kesempatan bermain di film terbaru dengan biaya yang fantastis.

Liputan6.com, Mumbai: Padmavati yang diperankan Deepika Padukone, Shahid Kapoor, dan Ranveer Singh dianggap sebagai salah satu karya fenomenal tahun ini. Tak lama setelah dirilis, Padmavati berada jajaran box office Bollywood.

Bahkan, Padmavati yang tayang 25 Januari 2018, membuat film lain mengalah. Dengan kata lain, mundur untuk merilis pada waktu bersamaan.

Selain itu, keuntungan Padmavati pun sangat fantastis. Pada awal perilisannya, laporan dari Times of India menyebutkan, Padmavati meraih 219 crore atau sekitar Rp 421 miliar.

Padahal, belum sampai dua minggu dirilis. Angka itu disebut-sebut akan terus bertambah. Kesuksesan Padmavati ternyata juga berdampak kepada pemainnya, termasuk Deepika Padukone.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Film Baru

Diwartakan ZeeNews, Jumat (25/8/2018), Deepika Padukone akan memerankan film baru, diperkirakan dengan biaya fantastis. Sebuah laporan menyebutkan, film ini diperkirakan menghabiskan 300 crore dalam hitungan bilangan rupee, atau sekitar Rp 622 miliar.

3 dari 5 halaman

Pahlawan Super

Deepika Padukone dikabarkan berakting sebagai pahlawan super. Namun, masih belum diketahui jalan cerita film tersebut.

4 dari 5 halaman

Tayang 2019

Sebuah bocoran menyebutkan, Deepika Padukone memulai syuting film tersebut dalam waktu dekat. Setelah rampung, film itu akan tayang 2019 mendatang.

5 dari 5 halaman

Dibayangi Padmavati

Kabar lain mengatakan, Deepika Padukone sangat berhati-hati memilih film yang akan diperankannya setelah Padmavati. Setelah kesuksesan film kolosal itu, ia tak mau dibayang-bayangi oleh Padmavati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.