Sukses

Sinopsis Sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah Episode Senin 21 Mei 2018: Kemuning Dukung Abah Nikahi Bu Ratna dengan Syarat Ini

Sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah di SCTV hari ini penayangan episode ke-7

Liputan6.com, Jakarta Senin (21/5/2018) adalah penayangan episode ke-7 sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah. Pada penayangan Tiada Hari Yang Tak Indah, Senin mulai pukul 17.00 WIB diceritakan gara-gara Kemuning yang mau narik dukungan, Abah tersadar.

Dia dan putri-putrinya sudah seperti politikus saja. Main dukung dan tarik dukungan karena suatu kepentingan.  Kemuning akan mendukung Abah menikahi Bu Ratna asal disetujui hubungannya dengan Anton.

Dan Cempaka sudah memperoleh 3 motor buat teman-teman nya karena mendukung Abah menikah dengan Bu Ratna. Tinggal Melati yang tak bisa dibeli. Abah sadar, ini nggak benar.

Abah hanya ingin dukungan tulus dari putri-putrinya. Melati, Kemuning dan Cempaka, terdiam. Lalu pandangan tertuju ke Melati yang masih kokoh. Abah bisa menikah tanpa persetujuan Mel, kata Melati lalu masuk kamar.

Dan, selanjutnya di sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bu Ratna Terus Terang

Bu Ratna pun terus terang tentang Bondan yang dilema. Kita kedepankan kepentingan anak-anak saja, kata Bu Ratna. Artinya begini-gini saja. Abah jadi sungguh galau balau.

Kemuning dan Cempaka jadi memperhatikan Abah yang kini lebih sering diam dan lebih berdiam diri lama di musala. Kemuning dan Cempaka merasa bersalah, lalu membujuk Melati si kakak tertua agar mengubah pendirian.

 

 

3 dari 3 halaman

Melati Emosi

Melati emosi, baik, yang kalian inginkan saya menikah lalu keluar dari rumah ini. Baik, carikan saya laki-laki kata Melati emosi.

Sebuah kejutan dari Haji Jafar waktu di musala. Haji Jafar melamar Melati untuk dirinya, sebagai isteri keduanya. Abah kini yang dilema. Nggak tega sekaligus geli kalau Melati menikah dengan Haji Jafar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.