Sukses

Belanja Takjil, Dompet Robby Purba Bikin Salah Fokus

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan di Indonesia tak pernah lepas dari takjil, yaitu makanan kecil sebagai pembuka puasa, itu dirasakan Robby Purba. Di sela-sela kesibukannya, ia pun menyempatkan diri untuk membeli sendiri makanan tersebut.

Mengenakan baju koko dan peci putih, Robby Purba pergi ke sebuah warung yang menjual kolak. Kegiatan ini diabadikan Robby di akun Instagramnya, baru-baru ini.

"Indahnya Ramadan. Segala jenis makanan penuh memori masa kecil hadir kembali. #timKolakPisang Selamat Bersiap utk berbuka semua...." tulisnya sebagai keterangan foto.

Namun, bukan gaya pakaian maupun makanan yang dibelinya yang menjadi fokus warganet. Tetapi dompet yang dibawa Robby Purba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dompet Perempuan

Untuk membeli takjil, Robby Purb hanya membawa sebuah dompet panjang. Bila diperhatikan, dompet tersebut mirip punya perempuan.

"Dompet cewek..hahahahhahah..biarpun brand @gucci tp kan buat cewek...," tulis akun @ikiikaika.

"Babang @robbypurba bawa dompet emaknya," lanjut akun @ceuonahtralala.

 

3 dari 3 halaman

Dibela

Melihat sesama selebritas di hujat di kolom komentar, Ivan Gunawan pun angkat bicara. Dia memberi pembelaan untuk Robby Purba.

"Mereka mungkin nga kenal brand @gucci kak .... harap maklum kak," tulis akun @ivan_gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini