Sukses

Biasa Seksi, Dinar Candy Kini Berhijab di Bulan Ramadan 2018

Liputan6.com, Jakarta - Mendengar nama Dinar Candy, tentu yang terbayang adalah seorang DJ seksi yang kerap menggoda mata lelaki di media sosial. Namun di bulan Ramadan tahun ini, ia tampil berbeda dari biasanya.

Terlihat dalam unggahan video dan foto melalui akun Instagram @dinar_candy, Kamis (17/5/2018), penampilan Dinar Candy lebih sopan. Bahkan, ia juga mengenakan hijab sebagai pelengkap sucinya bulan Ramadan.

Dalam videonya, Dinar Candy mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada para penggemarnya. "Semoga hari pertama kita kuat sampai hari terakhir. Semangat ya," ujarnya dalam video itu.

Uniknya, keterangan foto yang ditulis Dinar Candy sedikit berbeda. Ia memilih untuk menuliskan, "Semangaat baru jam 1.30 menuju jam 2 menuju jam 3 menuju jam 4 menuju jam 5 menuju jam 6 buka deh. Lapeeer guysss."

2 dari 4 halaman

Lebih Cantik

Pujian kepada Dinar Candy dari warganet pun bertebaran di komentar video tersebut. Kebanyakan menganggap wajah Dinar lebih cantik dengan busana tersebut.

3 dari 4 halaman

Lebih Sempurna

"Yallah cantik sekali ccok berhijab ttehkuuu," kata @dindaanisahh.

"Muachhhhhh kak @dinar_candy sayang makin cantik deh pakai hijab lope lahhhhh," ujar @dindaauliaswanda.

"SubhanAllah,ini lebih sempurna dri biasa nya..nice too you," tulis @iqbalo7.

4 dari 4 halaman

Foto Berhijab

Selain video, Dinar Candy juga mengunggah foto dirinya mengenakan hijab dengan motif busana berbeda. "Indahnya berpuasa.. ibadah sekalia diet... Hayoooo semangaaaaaat guys," ia menuliskan.

Artikel Selanjutnya
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Tak Mudik di Ramadan Tahun Ini
Artikel Selanjutnya
Sewa untuk Lebaran, Dua Mobil Ini Jadi Incaran Pemudik