Sukses

Sama-Sama Seksi, Dinar Candy - Pamela Safitri Bentuk The Bubble 69

Kekompakan Dinar Candy dan Pamela Safitri tampaknya patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Dinar Candy mendadak jadi perbincangan hangat publik Tanah Air. Publik dihebohkan dengan beredarnya video (maaf) payudara Dinar tak sengaja dipegang oleh manajernya sendiri, Didiet Dada.

Wanita bernama asli Dinar Miswari itu bukan orang baru di jagat hiburan Tanah Air. Sebelumnya, Dinar Candy merintis karier sebagai penyanyi dangdut.

Kini, Dinar Candy berpindah haluan menjadi seorang Disc Jockey. Tidak hanya itu, Dinar juga bergabung bersama Pamela Safitri dengan nama The Bubble 69.

"We are the bubble 69," tulis akun Instagram The Bubble 69 saat mengunggah foto Pamela dan Dinar Candy. Pamela sendiri saat ini masih tergabung dalam Duo Serigala.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Saling Iri

Kekompakan Dinar Candy dan Pamela Safitri tampaknya patut diacungi jempol. Meski berstatus sebagai partner kerja, Dinar dan Pamela mengaku tidak saling iri apalagi soal materi.

"Dia adalah teman bukan hanya teman kerja bukan teman karna uang gak pernah sirik sirikan...saling support," ungkap Dinar Candy di Instagram pribadinya, Rabu (18/4/2018).

 

3 dari 3 halaman

Tuai Kontroversi

Sosok Dinar Candy dikenal karena penampilannya yang berani di berbagai kesempatan. Wanita kelahiran 21 April 1993 itu juga kerap bergoyang erotis dengan menonjolkan bagian dada.

Senada dengan Pamela Safitri yang sempat menuai kontroversi karena goyangannya yang dinilai vulgar. Lantaran terlalu heboh, gaun yang dikenakan Pamela itu nyaris melorot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini