Sukses

Ditinggal 50 Hari, Anak Acha Septriasa Bingung Lihat Bapaknya

Acha Septriasa ditinggal suami bekerja selama 50 hari.

Liputan6.com, Sydney - Lebih dari satu bulan belakangan Acha Septriasa tidur hanya berdua dengan putrinya, Bridgia Kalina Kharisma. Pasalnya sang suami, Vicky Kharisma, harus pergi bekerja ke Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat.

Setelah 50 hari pergi, Rabu (16/5/2018) kemarin, Vicky Kharisma akhirnya kembali pulang ke Sydney, Australia. Tempat di mana dirinya dan Acha Septriasa kini menetap.

"Akhirnya, cintaku telah datang. Hari-hari sepiku berakhir dan hidup ini seperti sebuah lagu, oh yeah. #homesweethome hello papa 50 hari ga ketemu" ungkap Acha Septriasa menyambut kepulangan suaminya.

Vicky Kharisma pun sudah sangat rindu bertemu istri dan anaknya. Begitu tiba di bandara, suami Acha Septriasa itu langsung menghampiri dan menggendong Bridgia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bingung

Namun, ekspresi wajah Bridgia saat bertemu ayahnya tidak terduga. Bayi delapan bulan itu tampak kebingungan melihat sosok pria di hadapannya.

"Brie bingung papanya pulang udah lama gak ngeliat papanya ya dek," ujar @astifitriani29.

"Ya ampun, Ayah ny senang bgt, anak ny bingung... Eheheh," sahut @nonairene.

 

3 dari 3 halaman

Terharu

Sesekali anak Acha Septriasa itu meraba wajah ayahnya. Tidak sedikit warganet yang ikut terharu melihat pertemuan kembali Vicky Kharisma dengan Bridgia.

"Campur aduk rasa nya liat nya,sweet banget,terharu,ikut bahagia," kata @nenkrhiesmawan.

"Happy sambil Terharuuuuu banget ini... Very touching moment mbak @septriasaacha," @ellianasusan menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.