Sukses

Diana Pungky Masih Tetap Cantik seperti Boneka, Apa Kabarnya Sekarang?

Liputan6.com, Jakarta Artis Diana Pungky jarang muncul di layar kaca. Ternyata, bintang sinetron Jinny Oh Jinny itu diketahui aktif berkecimpung menjalani bisnis klinik kecantikan. Pantas saja, meski sudah berusia 44 tahun, Diana Pungky terlihat awet muda. 

Saat ini, klinik kecantikannya sudah ada di beberapa kota, seperti di Cirebon, Pulau Bintan, dan yang terbaru di Cilegon. Diakui oleh Diana Pungky, bisnis klinik kecantikan dengan label Andaru Anti-aging Clinic & Spa ini, dia dirintis bersama dua sahabatnya, Annie Savitri dan Levita Ginting Supit, sejak 2012 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. 

"Cabang terbaru di Cilegon karena memang peluangnya bagus. Selain peluang, kami juga melihat bahwa respons masyarakatnya juga bagus, selama ini tidak tersedia jasa seperti ini, sehingga kebanyakan masyarakat di sini melakukan treatment ke Jakarta. Jadi daripada mereka menghabiskan waktu ke Jakarta maka kita siapkan di daerah ini," kata Diana Pungky saat pembukaan kliniknya di Cilegon, Banten, Senin (14/5/2018).

Menurut Diana Pungky, dirinya tertarik menggeluti bisnis ini karena kesukaannya melakukan perawatan tubuh dan kecantikan.

"Awalnya karena sering treatment. Aku sama Annie dan Levita suka coba-coba klinik baru bahkan sampai ke Singapura. Lama-lama, kami pikir kenapa enggak buka klinik sendiri saja," ucapnya. 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Biasa Perawatan

Sebagai perempuan berdarah Jawa, Diana Pungky memang mengaku sudah terbiasa melakukan perawatan tubuh.  Misalnya,  perawatan tradisional seperti lulur dan minum jamu.  

"Jadi bisa dibilang sudah menjadi ritual sejak kecil," ungkapnya. 

Lalu apa hal istimewa dari klinik yang dirintisnya sejak enam tahun lalu itu? Diana Pungky menjelaskan, kliniknya tak sekadar menawarkan perawatan modern seperti Bio Stem Cell, Oxygen Therapy, dan Cell Therapy, tapi juga spa dan pijat tradisional dari berbagai daerah di Indonesia. 

"Selama ini kita tahunya kan spa Jawa atau Bali, tapi ternyata ada juga pijat khas Karo, Manado, dan Madura. Itu yang ingin kami angkat juga, sekaligus melestarikan kekayaan budaya tersebut," kata istri Dedey Mulyawan Risyad itu.

 

3 dari 3 halaman

Tantangan

Meski demikian, diakui Diana Pungky, dalam menjalankan bisnisnya banyak tantangan yang dihadapinya. 

"Selama ini orang-orang lebih minded ke perawatan modern. Di Andaru, kami mau bilang perawatan khas Indonesia juga enggak kalah loh," katanya. 

Saat ini Diana Pungky tengah fokus melakoninya bisnisnya ini, walaupun katanya ada kerinduan dan ingin kembali ke dunia seni peran yang memopulerkan namanya. 

"Ingin sih, tapi kayaknya susah ngatur waktunya karena sibuk ngurusin klinik," Diana Pungky memungkasi.

 

Loading