Sukses

Pemain Deadpool 2 Kesal dengan Pemain Manchester United, Ada Apa?

Para pemain Manchester United terkejut dengan kostum mereka yang serba Deadpool 2.

Liputan6.com, Los Angeles - Promosi film Deadpool 2 memang terbilang unik. Setelah melibatkan Celine Dion dan David Beckham, kini giliran tim sepak bola Inggris Manchester United yang disambangi oleh superhero bermulut cerewet itu.

Dalam videonya, para pemain Manchester United seperti Jesse Lingard, Michael Carrick, Luke Shaw, Alexis Sanchez, dan Juan Mata terkejut dengan kostum mereka yang serba Deadpool 2.

Uniknya, Ryan Reynolds yang memerankan Wade Wilson alias Deadpool, turut hadir. Meskipun mengenakan kostumnya, suara Reynolds tetap terdengar sambil membicarakan promosi film Deadpool 2 dengan kocak.

Di situ, Deadpool seolah kesal karena melihat dua pemain Manchester United tak mengenakan seragam darinya. Alhasil, ia pun berteriak memanggil nama sang pelatih tim, Jose Mourinho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menggandakan Promosi

Di akhir video, Deadpool pun menandaskan, "Lihat? Saat kamu membuat sekuel kamu harus menggandakan promosimu atau kau akan terkubur oleh Infinity War."

3 dari 4 halaman

Segala Hal Berbau Deadpool 2

Dalam promosinya, stadion Old Trafford memang dipenuhi oleh segala hal berbau Deadpool 2. Di awal video saja, seorang anak terkejut dengan foto Deadpool yang terpampang sangat besar.

Lalu, terdapat baju bertuliskan Deadpool mulai dari alat mandi, sandal, topi, tempat penjualan tiket, bendera hakim garis, gerbang pemain di lapangan, sampai jaket yang dipakai penonton.

4 dari 4 halaman

Meminta Maaf

Sebelumnya, terdapat video promosi Deadpool 2 yang memperlihatkan Deadpool meminta maaf kepada David Beckham. Di film pertama, Deadpool memang sempat meledek suara Beckham yang dianggapnya melengking. Deadpool 2 telah tayang di bioskop Indonesia sejak Selasa (15/5/2018) kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.