Sukses

Aurel Hermansyah Anggap Anang - Ashanty Wujud Cinta Sejati

Aurel Hermansyah menulis kata-kata manis di enam tahun pernikahan Anang Hermansyah - Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah ikut terlarut dalam kebahagiaan sang ayah, Anang Hermansyah, dan ibu sambungnya, Ashanty. Seperti yang diketahui, pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty memasuki tahun keenam, Sabtu (12/5/2018).

Kakak beradik itu pun menulis ucapan manis untuk kedua orangtuanya tersebut melalui Instagram pribadi masing-masing. Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah pun seakan takjub dengan pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Keduanya kompak memamerkan momen perayaan enam tahun pernikahan Anang Hermansyah - Ashanty di Kuta, Bali. Aurel Hermansyah dengan video, sedangkan sang adik mengunggah foto mesra orangtuanya.

Dalam foto yang diunggah Azriel Hermansyah, Anang Hermansyah dan Ashanty yang kompak mengenakan pakaian serba putih tampak saling merangkul dan bertatapan. Tampak senyum manis menghiasi bibir keduanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Azriel Hermansyah

"Falling in love is easy , but staying in love is something different ...happy wedding anniversary ayah&bunda... (Jatuh cinta itu mudah, tapi tetap mencintai adalah hal yang berbeda. Selamat hari jadi pernikahan ayah&bunda)," tulis Azriel Hermansyah.

3 dari 4 halaman

Ucapan Aurel Hermansyah

Tak kalah manis, Aurel Hermansyah pun menunjukkan beberapa cuplikan video di Instagram pribadinya. Rekaman itu menunjukkan detik-detik perayaan enam tahun pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty dengan dramatis dan syahdu.

 

4 dari 4 halaman

Cinta Sejati

Melalui keterangan foto, Aurel Hermansyah mengungkap kekagumannya pada orangtua. Ia bahkan menganggap hubungan Anang Hermansyah dan Ashanty merupakan gambaran cinta sejati.

"Ayah dan bunda, aku tak bisa mendeksripsikan betapa bersyukurnya aku karena punya orangtua yang menakjubkan di hidupku. Melihat cinta sejati melalui kalian membuat hatiku bahagia, sebagai anakmu, aku melihat kesempurnaan di dalam diri kalian. Aku mencintai kalian dan selamat hari jadi pernikahan Bunda dan Pipi," tulis Aurel Hermansyah dengan bahasa Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini